BEBEK-CAP-JEMPOL BEBEK-CAP-JEMPOL2 BEBEK-CAP-JEMPOL3 BEBEK-CAP-JEMPOL4 BEBEK-CAP-JEMPOL5 BEBEK-CAP-JEMPOL6 BEBEK-CAP-JEMPOL7 BEBEK-CAP-JEMPOL8 BEBEK-CAP-JEMPOL9

Berawal dari masak untuk keluarga dan teman di surabaya, kami mencoba merintis restoran Bebek Cap Jempol, di outlet pertama kami di Citra Garden 6, pada Agustus 2015. Dengan resep bebek goreng asli surabaya dan taburan “minyak bumbu koya” diatas nasi dengan rasa dan aroma yang khas, menjadi favorit pecinta masakan bebek goreng.

Selain daging bebek yang empuk dan sama sekali tidak amis, dan teknik menggoreng khusus, membuat bebek goreng yang kering dan krispy di luar, dan daging yang tetap “moist” didalam.

Sambal hijau segar kami menjadi favorit bagi pecinta sambal pedas, rasa sambal yang segar dan “nendang” pas dipadukan dengan Bebek goreng atau bebek bakar.

Untuk kualitas, kami selalu menjaga kualitas bahan baku kami, terutama untuk daging bebek dan ayam harus selalu segar, rasa dan kualitas selalu menjadi faktor utama kami.

Selain itu tersedia juga menu Bebek bakar, juga menjadi pilihan bagi pecinta masakan bebek. bebek dibakar dengan bumbu racikan kami, yang sudah mencoba pasti tahu rasa bebek bakar kami yang juga tidak kalah enak dari bebek goreng.

Ada juga menu lain yang tidak kalah lezat, ayam goreng kalasan dan ayam bakar kalasan, dipadu dengan sambal terasi pedas menggigit, cocok bagi yang ingin mencoba menu lain selain bebek goreng.

Bagi yang ingin mencoba silahkan datang ke outlet kami di :

BEBEK CAP JEMPOL
Citra Garden 6 Blok H1A No.23, Kalideres, Jakarta barat.

atau juga bisa melalui layanan Go-Food (search : Bebek Jempol).

DELIVERY ORDER
081370722800

JAM BUKA
Pukul : 10.30 – 22.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *