Home  /  Sate & Tongseng  / Sate Maranggi Abah Aro 101% Gratis

Sate Maranggi Abah Aro 101% Gratis


Sate Maranggi Abah Aro 101% Gratis

SATE-MARANGGI-ABAH-ARO SATE-MARANGGI-ABAH-ARO1 SATE-MARANGGI-ABAH-ARO2 SATE-MARANGGI-ABAH-ARO3 SATE-MARANGGI-ABAH-ARO4 SATE-MARANGGI-ABAH-ARO8 SATE-MARANGGI-ABAH-ARO6 SATE-MARANGGI-ABAH-ARO7

Benar, 101% Gratis menjadi slogan andalan warung sate Maranggi ini, namun ini hanya berlaku apabila daging sate yang kita makan tidak empuk. Ada tiga jenis daging yang diolah menjadi sate ditempat ini yaitu sapi, kambing dan ayam, dan tersedia potongan yang bebas lemak maupun memakai lemak. Slogan ini berlaku untuk semua sate yang ada tanpa syarat apapun. Ini betul-betul menunjukan kepercayaan penuh sang pemilik akan kualitas dan standar dari sate yang mereka jual.

Bisnis keluarga yang berbasis street food ini ternyata bermula dari sang pemilik, Roland, yang sangat menyukai masakan sate yang seringkali dibuat kakaknya. Sebagai pencinta kuliner, Ia merasa bahwa Ia belum pernah menemukan sate dengan daging yang empuk dan bumbu yang meresap seperti buatan kakaknya, padahal dia terbilang cukup sering berwisata kuliner. Oleh sebab itu muncul ide untuk membuka warung sate Maranggi Abah Aro ini.

Uniknya, nama ini diambil dari nama anak sang pemilik, yang lahir tepat sepulang pembukaan warung sate Maranggi ini. Harapan mereka nama ini dapat dengan mudah diingat oleh para pelanggannya. Meski warung sate ini terbilang baru, namun mereka telah mendapatkan tempat dihati para pengunjung Café Tenda Wisma Gading Permai, yang memang ramai dengan orang-orang yang mencari kuliner malam hari di daerah Kelapa Gading. Warung ini hanya buka dari jam 18.00-24.00 atau sampai habis.

Saat hari-hari ini banyak orang berlomba-lomba membuka bisnis kuliner dengan menu mancanegara, Sate Maranggi Abah Aro, melawan arus dengan membuka masakan tradisional khas Purwakarta. Hal ini juga menjadi cita-cita sang pemilik untuk ikut melestarikan warisan kuliner Indonesia, dan terutama warisan resep keluarga yang telah menjadi kesukaan keluarga turun-temurun. Otentik atau asli Purwakarta adalah standar dari warung ini, sampai-sampai semua karyawan mereka adalah orang asli Purwakarta. Jadi, jangan heran saat mengunjungi warung sate yang sederhana ini, anda akan banyak mendengar Bahasa sunda yang kental dari para karyawan.

Dari segi rasa, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, pasti enak, kaya dengan rempah khas Indonesia. Yang membedakan sate ini dengan yang lain adalah, saat sate lain hanya dibalur bumbu kecap lalu dibakar, sate Maranggi mengalami proses pengolahan yang lebih panjang. Daging yang telah dipotong, kemudian harus di marinade kedalam bumbu campuran gula aren dan rempah-rempah pilihan. Dan ini yang harus anda tahu, semuanya alami, tanpa pengempuk daging buatan, tanpa msg, dan tanpa penyedap, ini berlaku untuk semua menu yang tersedia.

Sate yang empuk, enak dan sehat ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Sate Maranggi Abah Aro juga siap melayani permintaan paket box dalam jumlah besar, dan mereka juga dapat ikut berpartisipasi dalam acara pernikahan, arisan, ulang tahun, dengan mendatangkan bakaran sate langsung ke venue acara, sehingga satenya tetap panas dan fresh. Lengkap sudah kenapa kita harus makan di Sate Maranggi Abah Aro. Tapi hati-hati ya, nanti ketagihan.

Sate Maranggi Abah Aro
Buka Setiap Hari
Pukul 18.00-24.00
Area Cafe Tenda Apartemen Wisma Gading Permai
Jl. Raya Bulevar Raya, Kelapa Gading. Jakarta Utara
More info : 0821 1030 1250 (Keizia)

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Sate Ayam dan Kambing RSPP Cabang Bintaro Cak Ud
Sate Ayam dan Kambing RSPP Cabang Bintaro Cak Ud

  Sate Ayam dan Kambing RSPP Cabang Bintaro Cak Ud…

Sate Maranggi Mang Udi
Sate Maranggi Mang Udi

Sate maranggi merupakan sate yang khas, sate maranggi Purwakarta terletak…

Warung Sate Madura Mas Doel
Warung Sate Madura Mas Doel

      Sate memang menu yang sudah tidak asing lagi…

Warung Sate Ibu Yanti
Warung Sate Ibu Yanti

   Jika  ingin mencoba sate kambing empuk, mampir saja ke…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *