SATE-MADURA-BLOK-S-H-HUSAIN   SATE-MADURA-BLOK-S-H-HUSAIN4 SATE-MADURA-BLOK-S-H-HUSAIN3

SATE-MADURA-BLOK-S-H-HUSAIN2SATE-MADURA-BLOK-S-H-HUSAIN5

Mencari makanan lezat di Jakarta bukanlah perkara sulit. Bahkan di pinggir jalan pun Anda bisa menemukan cita rasa lezat yang memanjakan lidah Anda. Salah satunya, bisa Anda temukan di Sate Madura Blok S Haji Husain Ridhoi atau biasa disebut Sate Madura H. Husain.

Sate Madura H. Husain sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu. Sate ini konsisten mempertahankan mutu daging ayam yang dia pakai. Karamelisasi daging ayam nya paaaaaaassss banget, saus kacang nya juga. Hal ini disebabkan warung ini tetap menggunakan Resep turun temurun dari Orang tua.

Saat kami dari Tim Info Kuliner menymbangi warung ini, tak henti pelanggan datang silih berganti. Warung pun tidak pernah sepi. Ada yang bersantap dengan teman-temannya di bangku yang disediakan, tidak sedikit juga yang makan di mobilnya.

Menu spesial warung ini adalah sate ayam. Mungkin sebagian orang berpikir sate ayam bukanlah makanan istimewa, tapi Pak H Husain bisa menyulapnya menjadi begitu lezat.

Seporsi hidangan sate ayam berisi 10 tusuk sate. Anda bisa memilih lontong atau nasi sebagai pendampingnya. Kali ini kami memilih lontong. Sekilas dari penampilannya memang tidak ada yang berbeda, tapi dengan satu gigitan saja Anda pasti menemukan keistimewaan sate ayam ini.

Rasa ayam yang dibakar dengan baik dan tidak gosong dibaluri dengan saus kacang yang lembut dan lezat. Tambahan kecap dan taburan bawang goreng pun membuat rasanya semakin sempurna. Gurih, manis, lembut, ya, lezat sekali! Belum lagi potongan sate ayamnya yang besar-besar. Sensasi gurih dan kenyal dari kulit ayam juga menambah semarak sate ayam H husain ini.

Tidak berhenti pada sate, ternyata lontongnya pun istimewa. Biasanya pedagang sate menggunakan lontong-lontong yang agak keras dan kecil-kecil. Di sini, lontongnya begitu lembut dengan ukuran yang cukup besar. Walaupun bulir-bulir nasi masih nampak, tidak ada tesktur nasi yang masih utuh yang terasa pada lontong ini. Benar-benar lembut.

salah satu penjaga kios mengatakan bahwa resep yang digunakan Warung Sate Madura H Husain ini memang berbeda dari yang lain. Inilah yang menyebabkan Sate Ayam H. Husain begitu istimewa dan selalu habis sekitar 5.000 tusuk per harinya.

Selain sate ayam, warung ini juga terkenal dengan sate telur muda. Satu tusuk sate telur muda dibuat dari telur ayam muda yang dicampur dengan kulit atau jeroan ayam.

Untuk bisa memanjakan lidah dan perut di warung ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 22.000 untuk seporsi sate ayam, Rp 28.000 untuk seporsi sate telur muda, dan Rp.34.000 untuk seporsi sate kambing.

Warung Sate Ayam Pak H Husain buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam. Warung ini kebanyakan didatangi oleh karyawan yang ingin sarapan atau makan siang.

Nah bagi anda penggemar sate, tak lengkap rasanya bila tak mencoba Sate Madura H. Husain ini. Jadi silahkan langsung datang ke lokasinya yang beralamat dibawah ini :

SATE MADURA BLOK S H. HUSAIN RIDHOI
Pujasera Blok S, Jl. Birah III Lapangan Blok S
Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp. 08161860701, 087771615795

JAM BUKA
Pukul 10.00 – 23.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai acara pesta, ulang tahun, arisan, rapat, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *