GENDHIS-LEGI-RESTO GENDHIS-LEGI-RESTO2 GENDHIS-LEGI-RESTO3 GENDHIS-LEGI-RESTO4 GENDHIS-LEGI-RESTO5

GENDHIS LEGI RESTO
Cluster Paris (Senkom paris) Blok CC No. OA, Kota Wisata, Cibubur
Telepon : (021) 84934329

JAM BUKA 
Setiap Hari Pukul : 07.00–22.00 WIB

GENDHIS LEGI mungkin kedengarannya agak aneh bagi setiap orang yang mungkin tidak tahu tentang bahasa jawa. Nama gendhis berasal dari bahasa jawa, gendhis yang berarti gula, sedangkan legi itu berarti manis. Kalau kita terjemahkan ke bahasa indonesia berarti gula yang manis.

Gendhis legi berdiri pada awal tahun 2011 tepatnya pada tanggal 26 januari 2011. Restaurant yang terletak di ruko Senkom paris blok CC No.OA Kota Wisata tersebut begitu nyaman di balut dengan nuansa ruangan tradisional, elegan dan romantis. Beserta diiringi dengan alunan musik gending khas jawa membuat kita serasa berada di daerah jawa timuran.

Selain itu restoran ini terletak di tempat yang cukup setrategis, mudah jangkauannya, serta sistem keamanan yang terjamin serta di dukung dengan suasana sejuk nan hijau ala cibubur menjadikan restoran ini sangat tepat bagi para pecinta kuliner khususnya di daerah kota wisata dan sekitarnya, sehingga wisata kuliner semakin nyata.

KEUNGGULAN DAN KEUNIKAN
Jika di tinjau dari beberapa aspek restoran ini mempunyai beberapa kenggulan diantara lain :

  • Ada beberapa produk atau item yang menjadi daya tarik tersendiri yang di restoran lain tidak menyediakan menu tersebut, yang disajikan dengan konsep clasic elegan
  • Rasa dari makanan tersebut yang tentunya enak walaupun harga kaki 5 tapi rasa bintang lima, itu yang membuat restoran ini tidak pernah sepi dari customers nya.
  • Orang yang pernah menjadi nomer satu di negara kita yaitu bapak susilo bambang yudhoyono juga pernah menyempatkan untuk makan di restoran ini, di samping makanan yang mengedepankan khas jawa juga tempat dan design restoran tersebut yang mungkin pas dan sesuai dengan karakteristik pak SBY yang notabenya juga orang jawa (pacitan).

 

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *