Warung Sate Madura Mas Doel

Friday, March 31st 2017. | Sate & Tongseng

     

Sate memang menu yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kuliner. Di Indonesia sendiri, sate ayam saja ragamnya cukup banyak. Mau sate ayam Madura, Ponorogo, Blora, ataupun Kebumen. atau mungkin anda sudah memiliki daftar yang lebih panjang? Kuliner nusantara memang kaya dengan ragam sate Khusus nya sate ayam dari berbagai pelosok Indonesia.

Sate ayam di Indonesia ini memiliki berbagai macam bumbu yang bisa dinikmati bersama dengan lontong dan daging ayam yang dibakar dengan bumbu kecap. Juga sambel kacangnya, pasti berwarna agak kemerahan, campuran sambel ulek yang memberikan rasa pedas langsung pada sambel kacangnya.

Satu porsi sate ayam Madura berisi lima tusuk dan bisa dinikmati dengan pilihan nasi putih atau lontong. Sambalnya masih setia dengan sambal kacang tapi tidak ditambahkan dengan kecap manis atau rajangan bawang merah.

Potongan daging ayamnya sebelum dibakar direndam dalam campuran bumbu kecap manis, bawang merah dan bawang putih,sehingga saat matang, daging ayam akan empuk dan bumbunya merasuk sampai dalam. 

Di jakarta, keistimewan sate Madura ini agaknya bisa di wakili oleh seorang Penjual di Daerah Kwitang, yang bernama Warung sate Madura Mas Doel. Berlokasi di Jl. Tegalrotan RT. 02 RW. 07 Kel. Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, warung sate ini sudah cukup melegenda, karena sudah ada sejak 18 tahun yang lalu. Warung sate Madura Mas Doel ini tidak hanya menjual sate ayam saja, tapi ada juga sate kambing, sop kambing, dll

Hingga saat ini warung ini cukup digandrungi penggemar sate ayam, karna rasanya yang sangat khas.  Warung ini lebih banyak melayani untuk pesanan untuk di kirim ke berbagai tempat perhelatan dan acara-acara seperti hajatan, arisan, ulang tahun, rapat kantor, dll. Dalam sehari warung ini bisa menghabiskan 10 ribu tusuk sate ayam untuk pesanan.

Nah bagi anda yang ingin mencoba atau memesan silahkan datang langsung kelokasinya yang beralamat dibawah ini :

WARUNG SATE MADURA MAS DOEL
Jl. Tegalrotan RT. 02 RW. 07
Kel. Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan
Telp. 0878 8361 6081 WA. 0838 5027 3479

JAM BUKA
Pukul  11.00 – 24.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Warung Sate Madura Mas Doel