Home  /  Ayam & Bebek  / Warung Salemba

Warung Salemba


Warung Salemba

WARUNG-SALEMBA WARUNG-SALEMBA11WARUNG-SALEMBA2 WARUNG-SALEMBA3 WARUNG-SALEMBA4 WARUNG-SALEMBA5 WARUNG-SALEMBA6 WARUNG-SALEMBA7 WARUNG-SALEMBA8 WARUNG-SALEMBA9

Menikmati kota Jakarta sambil nongkrong bersama teman-teman ataupun keluarga memang cukup bisa membuat kita Fresh, apalagi lokasi kumpul dan nongkrong tersebut lumayan strategis dan dekat dengan tempat makan yang enak. Biasanya lokasi nongkrong tadi sudah menyediakan tempat jual makanan dan minuman yang lumayan murah, jadi Anda tak perlu repot lagi.

Sebenarnya ada salah satu tempat di bilangan Jakarta Pusat tepatnya di daerah Salemba, tempatnya cukup bagus dan kapasitas ruangannya bisa menampung sekitar 150 orang, yaitu Warung Salemba. Warung Salemba ini baru berdiri sekitar tiga tahun yang lalu, alamatnya berlokasi di Jalan Salemba Tengah No. 4F Paseban Jakarta Pusat.
Walaupun tempatnya bernama Warung namun pada kenyataannya tidak sesederhana namanya. Tempat ini lebih berkonsep Cafe yang dibalut dengan suasana yang terbuka, tampak nyaman dan segar serta ditambah dengan Live Music dan Free Wifi yang menambah suasana lebih Romantis.

Menu yang disajikan di warung ini cukup beragam, seperti Nasi Bakar, Nasi Gunung, Nasi Goreng, Seafood, Ayam, Bebek, Mie Hijau, Spaghetti, Steak, Coffee, Smoothies, dll. Menu-menu tersebut memiliki rasa yang lezat dan jagan khawatir Guys,,,harganya pun terjangkau oleh kocek mahasiswa maupun orang-orang menengah ke bawah.
Warung makan yang bekonsep Cafe ini memang salah satu tempat yang kami rekomendasikan buat anda yang ingin menikmati makan bersama teman-teman atau keluarga dengan suasana segar dan romantis .
Jika anda penasaran, langsung datang saja ke Jalan Salemba Tengah No. 4F Paseban Jakarta Pusat. Warung ini buka setiap hari,  pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. Oh ya untuk yang ingin pesan tinggal telepon aja di nomor 021-31907930, 085891662166.

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Master O’Chicken Depok
Master O’Chicken Depok

Master O’chicken Depok kini hadir menyemaraki dunia kuliner sejak 29…

Ayam Geprek Mbok Rene
Ayam Geprek Mbok Rene

Bagi masyarakat Jakarta ya­ng sebagian besar adalah pekerja kantoran dan…

Ayam Penyet Mbak Nur
Ayam Penyet Mbak Nur

Hmm.. menyantap Ayam Bakar Mbak Nur memang membuat ketagihan. Dengan…

Rumah Makan Podomoro Ayam Penyet Cabe Ijo
Rumah Makan Podomoro Ayam Penyet Cabe Ijo

     Hampir di setiap daerah memiliki warung makan legendaris yang…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *