Home  /  Ayam & Bebek  / Warung Tongseng Pak Agus

Warung Tongseng Pak Agus


Warung Tongseng Pak Agus

warung-tongseng-pak-agussatetongsengayambakar ayamgoreng ayamkremes gulaitengleng nasigorengkambing  sayurasem

Berbicara tentang kuliner ( Jogjakarta-Solo atau Semarang) pasti tak lepas dari ingatan kita yaitu ada salah satu masakan yaitu Tongseng. Tongseng adalah makanan sejenis gulai, namun dengan bumbu yang lebih terasa dan kental. perbedaan yang jelas adalah penggunaan dagingnya, Tongseng dibuat dengan menggunakan daging yang masih melekat pada tulang, terutama pada tulang iga dan tulang belakang. Pada umumnya tongseng terbuat dari daging kambing dan ditumis dengan berbagai macam sayuran seperti kol, bawang, tomat, dan ditambah bumbu dan kecap. Biasanya tongseng dijual bersamaan dengan sate kambing. Salah satu tempat makan favorit adalah Warung Tongseng Pak Agus yang ada di jln. Kuwini Samping kantor pajak Senen, Jakarta pusat Telp. 081210296448 / 08561920591 dan di Jln Sumenep, Taman lawang, Jakarta Selatan. Warung Tongseng Pak Agus ini berdiri sejak tahun 1988. Semua hidangan di warung ini merupakan masakan Asli Solo, yang dimasak sendiri oleh sang pemilik, yaitu Pak Agus. Buka Dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Di warung ini terdapat beraneka menu spesial yang bisa anda santap, sehingga anda bisa memilih sesuai selera karena banyak menu pilihan. Diantaranya adalah Tongseng. Tongseng di Warung Pak Agus ini memang sudah cukup dikenal kelezatannya. Campuran antara daging dan jeroannya cukup seimbang. Kuahnya agak kental, artinya bumbu rempah-rempahnya banyak. Dari aromanya saja sudah terasa harum, apalagi rasanya.. hmm mantapp. Untuk satenya pun tak kalah enak. Dagingnya dibakar cukup merata sehingga semua dagingnya bisa dikunyah dengan enteng. Bumbu kecap adalah teman yang paling pas untuk disantap. Apalagi dengan gigitan kecil cabe rawit membuat rasa semakin amoy. Jadi tidak salah, kalau Tongseng dan Sate merupakan menu favorit dari pelanggan di Warung Pak Agus ini.

Selain Sate dan Tongseng, anda wajib mencoba menu lainnya yang tak perlu diragukan lagi soal rasanya seperti nasi goreng kambing, ayam bakar, ayam penyet, ayam kremes, ayam goreng, gulai, dan sayur asem.

Bagi anda yang ingin mencoba kelezatan menu-menu yang ada di Warung Pak Agus ini bisa datang langsung kelokasinya yang telah disebutkan diatas. Jangan lupa setelah mencoba kuliner ini bisa langsung tulis komentar anda melalui komentar facebook dibawah ini.

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Sate Padang Pariaman Takana Juo
Sate Padang Pariaman Takana Juo

Anda ingin makan sate padang? Tak perlu jauh-jauh ke Minang…

Nasi 17 Uduk Benhil
Nasi 17 Uduk Benhil

Menggeliatnya Jalan Benhil Raya sebagai tempat makan baru, tidak hanya…

Ayam Geprek Spesial Sambel Korek
Ayam Geprek Spesial Sambel Korek

Sragen merupakan kota sejuta kuliner, dengan berbagai jajanan dan masakan…

Rumah Makan Athien
Rumah Makan Athien

Di Ibukota memang banyak rumah makan yang menawarkan hidangan ayam…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *