Warung Orange

Monday, February 6th 2017. | Ayam & Bebek, Sop & Soto

Berwisata kuliner di daerah Tangerang, kali ini Tim Info Kuliner mencoba mampir ke Warung Orange. Menurut info yang kami dapatkan ayam bakarnya enak dan harus dicoba. Warung Orange ini berada di Jalan Raden Saleh No.61A, Karang Tengah, Kota Tangerang. Warung ini sudah berjualan dari tahun 2015, dan sudah banyak pelanggannya, baik dari masyarakat sekitar maupun dari luar daerah tangerang. Warung Orange memang cukup sederhana, dengan menempati bangunan rumah untuk berjualan dan pada bagian depannya untuk tempat bakar ayamnya. Untuk menu spesialnya adalah ayam bakar. Siang itu kami dari Tim info Kuliner mencoba beberapa menu yang di tawarkan oleh Warung Orange, salah satunya adalah ayam bakar yang di hidangkan dengan rasa pedas-manis, namun bagi yang kurang suka pedas, bisa juga pesan yang manis saja. Kami juga direkomendasikan oleh pemiliknya yang bernama Pak Tri, untuk mencoba menu-menu lain diantaranya soto betawi, yang tak kalah enak nya.

Sambil menunggu pesanan kami datang, kami sempat memotret proses bakar ayamnya. Kelihatannya memang enak, dari bau bakarannya juga tercium aroma yang menggoda. Tidak lama kemudian pesanan kami datang, ayam bakar manis-pedas ala Warung Orange. Hmmm…. aroma ayam bakarnya masih tercium. Dengan sedikit agak gosong pada bagian tertentu menjadikan tampilan ayam bakarnya menjadi lebih menarik.

Ketika mencoba mencicip daging ayamnya, ternyata empuk, bumbunya meresap dan rasa manis-pedasnya cukup terasa di permukaan ayamnya, tapi sebenarnya tidak terlalu pedas kok. Malah perpaduan manis-pedas menjadikan ayam ini jadi enak banget. Ditambah sambal terasi menjadi tambah mantap! Kita suka dengan ayam bakar ala Warung Orange ini, sampai kita langsung pesan untuk dibungkus he-he…

Lalu tidak lupa kami mencoba soto betawi rekomendasi dari pemilik warung ini. Tampilan soto betawinya cukup menarik, dengan potongan daging serta kuah panas dan didalamnya terdapat potongan wortel, kentang, taburan daun seledri dan bawang goreng, tidak lupa juga emping goreng disajikan dalam 1 porsi soto betawinya.

Kami mencoba dulu kuahnya sebelum ditambah sambal dan jeruk nipisnya. Wow.. sedap dan terasa sari banget, karena biasa di kuahnya direndam tulang muda dan dagingnya supaya lebih berasa. Dagingnya empuk . Lantas kami mencoba tambah sambal dan jeruk nipisnya. Hmmm… jelas lebih nikmat dan mak nyoos

Nah jika anda berkunjung ke Tangerang jangan lupa mampir ke Warung Orange untuk mencicipi kuliner yang di kenal sangat menggoda lidah ini.

Selain makan ditempat, Warung Orange  ini juga menerima pesanan untuk acara resepsi, arisan, ulang tahun, rapat kantor, dll. Silahkan datang atau hubungi Warung Orange yang beralamat dibawah ini :

WARUNG ORANGE
Jl. Raden Saleh No.61A, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
Telp: 0812-1910-3764

JAM BUKA
Pukul 10.00 – 22.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam cara pesta, arisan, ulang tahun, rapat, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Warung Orange