Warung Makan Khas Bandung Ibu Enung

Tuesday, June 14th 2016. | Masakan Sunda

WARUNG-MAKAN-KHAS-IBU-ENUNG

WARUNG-MAKAN-KHAS-IBU-ENUNG2

Walau sederhana, namun warung bersahaja yang dikelola Ibu Enung ini begitu populer. Tak sekedar terkenal di kalangan warga setempat, namun juga terkenal dengan harga yang bersahabat. Di tengah-tengah banyaknya restoran dan cafe yang didominasi dengan menu-menu barat, warung ini justru mengedepankan masakan tradisional khas Bandung. Menu yang wajib dicoba adalah Ayam Penyet Sambel Ijo. Sang pemilik warung, Ibu Enung meyakinkan kalau masakannya diracik sendiri dengan menggunakan bumbu-bumbu tradisional tanah Jawa.

Saat masuk ke warung ini, etalase menghadirkan beragam menu yang bisa langsung dipilih pengunjung. Layaknya warung Tegal maupun warung Padang. Pilihan menu khas seperti olahan sayur berupa kacang panjang. Ada pula Pecel lele, Batagor dan Bubur Ayam khas Bandung. Soal rasa tidak perlu di ragukan lagi , yang pasti “nendang”.

Walau begitu, Ibu Enung sangat rendah hati. Sampai saat ini, beliau selalu terjun langsung di dapur. Meracik bumbu dan memasak, bersama anak nya sampai memastikan para pelanggannya puas. Tak segan ia mengobrol dengan para tamunya dengan ramah.

Ibu Enung juga biasa menerima katering atau pemesanan dalam jumlah banyak. Biasanya untuk Arisan dalam jumlah besar. Nah, khusus untuk pemesanan dalam jumlah banyak, beliau akan keluarkan salah satu menu menu andalannya.

Penasaran, yuk datang aja langsung ke Warung Makan Khas Ibu Enung yang beralamat dibawah ini.

WARUNG MAKAN KHAS BANDUNG IBU ENUNG
Jl. Almubarok Raya Gg. Jengkol, Joglo, Jakarat Barat
Telp.0821 1247 4041 / 0812 8413 5279

JAM BUKA
Pukul 07.00 – 22.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai acara pesta, arisan, rapat, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags:

Related For Warung Makan Khas Bandung Ibu Enung