Home  /  Ayam & Bebek  / Warung Lesehan Bebek dan Ayam Penyet Wong Jatra Tegal

Warung Lesehan Bebek dan Ayam Penyet Wong Jatra Tegal


Warung Lesehan Bebek dan Ayam Penyet Wong Jatra Tegal

warung-lesehan-bebek-dan-ayam-penyet-wong-jatra-tegal warung-lesehan-bebek-dan-ayam-penyet-wong-jatra-tegal2

Jika kita mau menelusuri setiap sudut di kota Jakarta Pasti ada saja Kuliner dengan cita rasa yang begitu khas dan menggoda selera. Salah satu nya yang kami kunjungi adalah Warung Lesehan Bebek dan Ayam Penyet Wong Jatra Tegal. Sesuai dengan namanya Warung ini menyuguhkan bermacam macam masakan khas seperti Bebek Goreng, Ayam Goreng, Lele goreng, dan Burung Puyuh Goreng dengan varian Sambal Merah yang super pedas dan sambel ijo. Untuk lokasinya sendiri, Warung Lesehan ini berada wilayah Kreo Cipadu.  Dibalik Warung Lesehan yang sederhana, terdapat Ayam goreng dan bebek goreng yang begitu enak, sehingga tidak heran jika setiap hari pelanggannya yang dari berbagai kalangan selalu memenuhi Warung Lesehan Bebek dan Ayam Penyet Wong Jatra Tegal ini.

Ketika kami dari Info kuliner datang mengunjungi Warung lesehan ini. Menu yang di tawarkan oleh Mas Agus Sang pemilik Warung lesehan Bebek dan Ayam Penyet Wong Jatra Tegal tersebut antara lain Ayam Penyet, Tahu, Tempe, Bebek Goreng dan Burung puyuh goreng yang menjadi menu andalan atau yang banyak diminati oleh para pembeli. Di warung ini, pelanggan bisa mengambil menu pilihan sesuai selera masing-masing.

Saat di sajikan di meja, aroma khas Ayam atau bebek Goreng langsung terasa di hidung. Aroma yang membuat lidah semakin bergoyang dan perut semakin keruyukan. Dalam penyajian nya pun menggunakan piring Anyaman rotan, yang terdiri dari ayam atau bebek goreng, lalapan, serta dua jenis Sambal yaitu sambal merah yang super pedas dan sambal ijo. Rasa gurih dan ditambah dengan Sambal merah yang pedes mendominasi  baik itu Ayam Goreng atau bebek goreng,  hingga merasuk dalam dagingnya, membuat kami dari Info kuliner sangat menikmati penyajian Dari warung lesehan jatra tegal ini.

Nah bagi anda pecinta  kuliner nusantara khusus nya ayam Goreng atau bebek goreng, disini kami dari Info kuliner merekomendasikan kepada anda untuk mampir ke Warung lesehan Wong Jatra Tegal ini.

Warung Lesehan Bebek dan  Ayam penyet Wong Jatra Tegal ini Buka setiap hari dari pukul 18.30 s/d 23.00 WIB. Kalau soal harga  tak perlu risau karena harga satu porsi Untuk Ayam Goreng tersebut adalah Rp.17.000 Untuk bebek goreng sendiri di patok dengan harga 26.000 satu porsi nya. Sehingga sangat pas di kantong dan soal rasa gak perlu ditanya pokok nya maknnyosss.

Jadi bagi kalian yang sedang berada di wilayah sekitaran Kreo, Cipadu, Ciledug, Bintaro dan sekitarnya tidak salah untuk datang dan mencoba kuliner yang begitu khas dengan rasa yang lezat dan gurih ini.

Tunggu apalagi yuk cobain kelezatan ayam penyet dan bebek gorengnya ,, awas ketagihan.

Hubungi Kami :
Jl. KH. Wahid Hasyim Cipadu Jaya, Larangan, Tangerang
Telp. 0878 3004 7501 / 0857 4234 2509

Daftar menu :
– Bebek Goreng
– Ayam Goreng
– Lele goreng
– Burung Puyuh goreng
– Tahu Tempe
– Aneka Sate ati Ampela
– Telor puyuh
– Ceker / Kepala
Minuman : 
– Es jeruk
– Es teh manis
– Teh tawar

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Ayam Goreng Kalasan
Ayam Goreng Kalasan

Bagi anda yang hobi makan ayam goreng, menu ini harus…

Bebek Ayam Rempah
Bebek Ayam Rempah

Dunia kuliner saat ini di Indonesia pada umumnya dan di…

Rumah Makan Ayam Betutu Hankam TMII
Rumah Makan Ayam Betutu Hankam TMII

   Ayam Betutu adalah makanan yang berasal dari Bali. Rasa…

Ayam Presto Restu Ibu Wong Klaten
Ayam Presto Restu Ibu Wong Klaten

Ayam goreng adalah salah satu menu favorit hampir setiap orang. Rumah…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *