Home  /  Chinese Food  / Tarisya Resto

Tarisya Resto


Tarisya Resto

TARISYA-RESTORESEP-KWETIAU-SIRAMResep-Kwetiau-GorengBIHUN-GORENG NASI-GORENG CUMI-GORENG AYAM-GORENG-MENTEGA BAKMI-GORENG   TARISYA-RESTO3

Indonesia memiliki kekayaan menu masakan yang hampir tak terhitung, seperti yang ada di kota Pontianak. Kuliner yang ada ternyata tidak hanya bubur pedas, jeruk dan pisang gorengnya saja yang terkenal. Ada makanan khas lainnya yang patut di cicipi. Jika anda berkesempatan melakukan perjalanan ke Pontianak cobalah memanjakan lidah anda dengan aneka santapan khas yang istimewa. Sensasi kuliner di Pontianak memang kaya rasa dan mengasyikan. Betapa tidak, dari kultur yang berbeda namun hidup saling berdampingan dapat memberi warna terhadap aneka kuliner di Pontianak. Mereka adalah masyarakat keturunan Tionghoa, Dayak, dan Melayu (Tidayu).

Nah, bila anda tidak pernah ke Pontianak, tetapi ingin mencoba masakannya, anda tidak perlu berkecil hati, karena di Jakarta sudah banyak tempat makan yang menyediakan masakan pontianak, salah satunya adalah Tarisya Resto. Tarisya Resto  merupakan restaurant yang menyediakan makanan lokal seperti aneka macam nasi goreng, bihun, bakmi, cap cay, loo mie, I Fu Mi, Ayam, Udang, dan Cumi. Tarysta Resto ini mengkombinasikan antara masakan pontianak dengan chinese food. Menu andalan yang menjadi favorite pelanggan adalah kelezatan kwetiau yang diracik dengan bumbu-bumbu khas dari Pontianak.

Restoran ini sudah berdiri sejak dua tahun yang lalu. Pemiliknya bernama Bapak Imam Taufiq, asli dari Surabaya. Beliau sama sekali tidak ada latar belakang memasak. Tapi dengan belajar dan dibantu oleh isterinya yang bisa memasak, akhirnya beliau mendirikan Tarisya Resto dan Warung Mas Indra yang berdiri sejak 5 tahun yang lalu.

WARUNG-MAS-INDRA WARUNG-MAS-INDRA2

Bila anda penasaran ingin mencoba masakan di Tarisya Resto dan Warung Mas Indra bisa datang langsung kelokasinya yang beralamatkan dibawah ini :

TARISYA RESTO & WARUNG MAS INDRA
ITC Permata hijau, lantai 4 blok C1 no 6-7
Telp. 085711669781

Buka jam : 10.00 – 21.00
Menerima Delivery Order sekitar kawasan ITC permata hijau.

 

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Atek Restaurant
Atek Restaurant

Sejarah Atek Restaurant dimulai pada tahun 1994, diawali dengan ditemukannya…

Waroeng Keboenkoe
Waroeng Keboenkoe

Nama Outlet : Waroeng Keboenkoe Establis : Mei 2015 Nomor…

Kwetiau Ashim
Kwetiau Ashim

Bicara Kuliner yang satu ini memang tidak ada habisnya. Kwetiau adalah…

Rumah Makan DM Doyan Makan
Rumah Makan DM Doyan Makan

Siapa yang tidak mengenal bakso? Hampir di seluruh Indonesia, makanan berbahan…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *