Home  /  Sop & Soto  / Soto Ayam Lamongan Pak Nudi

Soto Ayam Lamongan Pak Nudi


Soto Ayam Lamongan Pak Nudi

soto-ayam-lamongan-pak-nudi soto-ayam-lamongan-pak-nudi2 soto-ayam-lamongan-pak-nudi3

Jika berbicara soto pasti yang terbayang adalah soto ayam, soto daging ataupun soto babat, tapi jika anda ingin merasakan soto dengan sensasi rasa yang berbeda, anda bisa menikmati Soto Ayam Lamongan Pak Nudi.

Menurut Ibu Gonaiya dan Bapak Muadi sebagai pemilik warung, Warung Soto Ayam Lamongan ini didirikan sejak 16 tahun yang lalu, dengan mengambil nama Pak Nudi. Nama asli dari Pak Nudi sendiri sebenarnya adalah Muadi tapi akrab disapa Pak Nudi.

Saat perbincangan, beliau menceritakan sedikit kisah perjalanan saat merintis usaha ini. Dulu awalnya hanya menggunakan gerobak keliling. Seiring berjalannya waktu dan dengan kerja keras serta pantang menyerah, akhirnya apa yang dicita-citakan bapak Muadi bisa tercapai, dengan berdirinya Warung Soto Ayam Lamongan Pak Nudi.

Soal rasa, Soto Ayam Lamongan Pak Nudi ini berbeda dengan soto yang lain pada umumnya. Untuk soto ayam sendiri menggunakan bahan daging ayam kampung yang terlebih dahulu dimasak dengan bumbu-bumbu pilihan yang menjadi ciri khasnya.

Soto Ayam Lamongan Pak Nudi ini memang khas, rasanya segar dan enak, dilengkapi dengan telor (telor rebus atau uretan telor), dan kuahnya yang berwarna agak kuning dipadukan dengan daun bawang yang membuat kombinasi warna yang menarik. Mie Suun tampak berada dalam mangkok paling bawah dan terasa empuk oleh panasnya kuah.

Bahan penyedap tambahan lain seperti perasan jeruk nipis, memberikan rasa asam saat menyantapnya, selain itu rasanya juga menjadi gurih dan segar, sedikit asem, serta pedas dengan aroma khas soto yang bikin perut keroncongan. Bumbu kuah inilah yang menjadi kunci sehingga soto ini terasa lezat dan lebih lengkap dengan perasan jeruk nipis yang membuat soto terasa sedikit asem justru membuat soto lebih terasa segar, berinteraksi dengan minyak-minyak yang terlihat menyendiri dengan kuah, sehingga menimbulkan rasa perpaduan antara gurihnya minyak dan segarnya jeruk, serta daging ayamnya terasa empuk dan enak.

Inilah komentar pertama saat kami dari Tim Info Kuliner mencoba dan menikmati Soto Ayam Lamongan Pak Nudi, hmm.. hanya satu kata Maknyoossss, Enak tenan 🙂 Nah, bagi anda yang juga ingin membuktikan kelezatan Soto Ayam Lamongan Pak Nudi ini bisa datang langsung ke lokasinya berikut ini :

SOTO AYAM LAMONGAN PAK NUDI
Jl. Kebayoran Lama No. 90 Samping Apotik Sidhi Medic
Telp. 0815 1049 3787 / 0858 8094 8013

JAM BUKA
Pukul 07.00 – 19.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Soto Tangkar Tanah Tinggi
Soto Tangkar Tanah Tinggi

Siapa yang tidak kenal dengan soto tangkar tanah tinggi masakan…

Kedai Ny Hertanto
Kedai Ny Hertanto

Kedai Ny Hertanto ini terletak di jalan juanda 3 No.…

Rusdin Resto
Rusdin Resto

Selamat datang di Rusdin Resto..!!! Sebuah Restaurant yang memiliki konsep…

Kedai Oma Nancy
Kedai Oma Nancy

  Saat kami berkunjung ke Kedai Oma Nancy, terlihat banyak…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *