Seafood Manado Om Islan

Sunday, November 29th 2015. | Masakan Manado, Seafood

SEAFOOD-MANADO-OM-ISLAN SEAFOOD-MANADO-OM-ISLAN2 SEAFOOD-MANADO-OM-ISLAN3  SEAFOOD-MANADO-OM-ISLAN5 SEAFOOD-MANADO-OM-ISLAN6 SEAFOOD-MANADO-OM-ISLAN7 SEAFOOD-MANADO-OM-ISLAN8 SEAFOOD-MANADO-OM-ISLAN9

Berbicara tentang kota Manado memang tidak ada habisnya. Selain sebagai tempat untuk memanjakan mata menyaksikan keindahan alam, Manado juga merupakan surga bagi Anda pecinta kuliner. Sebagai daerah yang berada di pesisir laut, Manado terkenal sebagai tempat istimewa bagi pecinta seafood. Sensasi rasa seafood yang ditawarkan sangat berbeda dengan di daerah lain. Keistimewaan rasa ini akan Anda dapat di makanan Tude Bakar dan Rica. Tude adalah ikan khas Manado yang memiliki struktur daging yang lembut dan berwarna putih, jika dipanggang akan menimbulkan aroma yang pastinya akan menggugah selera Anda.

Tidak perlu jauh-jauh datang ke Manado untuk mencicipi makanannya yang sangat khas dengan rasa rempah yang kuat. Kini, di kawasan kuliner BSM Thamrin terdapat sebuah rumah makan khas Manado yaitu Rumah Makan Seafood Manado Om Islan, yang menyajikan hidangan otentik khas Sulawesi Utara dengan cukup lengkap mulai dari jenis Rica-rica, hingga Woku. Tidak perlu diragukan untuk keaslian rasa hidangannya karena semua hidangannya menggunakan beraneka macam rempah sebagai bumbunya. Rasa gurih pada makanannya memang murni berasal dari kombinasi bumbu rempah pada proses pembuatannya.

Rumah Makan Seafood Manado ini sudah berdiri dari tahun 2012. Pemiliknya bernama Islan atau akrab dipanggil Om Islan. Kepiawaian Om Islan dalam meracik bumbu-bumbu masakan khas manado membuat warung ini selalu ramai di kunjungi pelanggan. Sambal specialnya yang sangat super pedas memiliki dua varian yaitu dabu-dabu dan sambal bakar Rica. Untuk Menu favorit di rumah makan ini adalah Krapu Woku. Rasanya pas banget, bumbunya terasa pas pedasnya apalagi dimakan dengan nasi hangat, hmm mantap bro.. Rasa bakwan jagungnya juga empuk di dalam dan gurih diluar, rasanya gurih, asin nya pun pas pokok nya maknyoos…. Selain Krapu Woku terdapat menu lain yang tak kalah enaknya seperti, Krapu Rica, Krapu Bakar, Sop Krapu, Cakalang Suwir, Sayur Bunga Pepaya, Bakwan Jagung, Tude Rica, dll.

Nah bagi anda pencinta kuliner masakan manado, jangan lupa ya mampir ke Seafood Manado Om Islan yang beralamat dibawah ini :

SEAFOOD MANADO OM ISLAN
Pusat :
Kawasan Kuliner BSM, Jl. MH. Thamrin No 5 Jakarta Pusat
Telp. 0821 9505 8527

Cabang :
Jl. Budi Kemulyaan Jakarta Pusat

JAM BUKA :
Pukul 10.00 – 15.00 WIB

TERIMA PESANAN :
Untuk berbagai acara pesta, rapat, ulang tahun, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: , , , , ,

Related For Seafood Manado Om Islan