Sate Solo Moro Tresno Pak Eko

Sunday, November 29th 2015. | Sate & Tongseng

SATE-SOLO-MORO-TRESNO-PAK-EKO1SATE-SOLO-MORO-TRESNO-PAK-EKO SATE-SOLO-MORO-TRESNO-PAK-EKO2 SATE-SOLO-MORO-TRESNO-PAK-EKO3 SATE-SOLO-MORO-TRESNO-PAK-EKO4 SATE-SOLO-MORO-TRESNO-PAK-EKO5 TONGSENG-SOLO-MORO-TRESNO-PAK-EKO7SATE-SOLO-MORO-TRESNO-PAK-EKO6 SATE-SOLO-MORO-TRESNO-PAK-EKO8 SATE-SOLO-MORO-TRESNO-PAK-EKO9

Solo adalah kota penuh nuansa sejarah dan budaya, memilki tradisi Jawa yang dibanggakan masyakatnya. Sebuah tempat yang akan membuat Anda terkesima dengan beragam atraksi warisan budaya Jawa kuno. Paling tidak beberapa hari harus Anda sisihkan untuk menikmati semua sajian wisata yang mengagumkan di sini. Dari menjelajahi kota sambil melihat keraton, mengunjungi pasar tadisional, berbelanja batik dan kerajinan yang berkualitas, melihat atraksi tarian solo yang penuh keagungan, wayang kulit, dan tentunya kuliner yang lezat seperti sate dan tongseng khas solo.

Solo merupakan surganya pecinta kuliner berbahan dasar kambing dan hampir di setiap sudut kota Solo bisa ditemukan penjaja penganan olahan kambing seperti sate, tongseng dan gulai. Sate Solo memang menjadi “target operasi” para pemburu wisata kuliner, rasanya yang nikmat membuat kangen untuk merasakan lagi alias ketagihan.

Nah bagi anda yang ingin merasakan sate dan tongseng khas solo tidak perlu jauh-jauh kesana, karena di Kota-Kota lain sudah banyak yang menjajakan panganan berbahan kambing ataupun ayam ini. Salah satunya adalah Sate Solo Moro Tresno Pak Eko yang berlokasi di Jakarta atau tepatnya di Jalan Ceger Raya No.3 Ceger Cipayung (Depan Pintu 3 TMII). Kedai sate ini berdiri sejak tahun 2007, pemiliknya bernama bapak Eko supriyanto atau biasa dipanggil pak Eko. Selain sate, menu andalan di kedai ini adalah Tongseng Kambing. Sajian daging tongseng terbuat dari daging kambing dan campuran kol, rasanya agak pedas. Namun adanya sebagian orang yang tidak suka daging kambing bisa memesan tongseng ayam. Yang menjadi perhatian utama adalah pengolahan daging kambingnya supaya baunya hilang. Mengolah daging kambing diperhatikan dengan baik agar hasilnya tetap enak dan lezat. Resep menu di kedai ini memang merupakan resep turun temurun dari orang tua, sehingga soal rasa harus dijaga dengan baik.

Tunggu apalagi yuk cobain kelezatan sate dan tongseng di Kedai Sate Solo Moro Tresno Pak Eko yang beralamat dibawah ini :

SATE SOLO MORO TRESNO PAK EKO
Jl. Ceger Raya No.3 Ceger Cipayung (Depan Pintu 3 TMII)
Telp. 081393858491

JAM BUKA :
Setiap hari pukul  11.00 – 21.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags: , , ,

Related For Sate Solo Moro Tresno Pak Eko