Sate Haji Kelik

Wednesday, October 7th 2015. | Nasi Goreng, Resto & Cafe, Sate & Tongseng

SATE-HAJI-KELIK  SATE-HAJI-KELIK4SATE-HAJI-KELIK2 SATE-HAJI-KELIK3  SATE-HAJI-KELIK1SATE-HAJI-KELIK6SATE-HAJI-KELIK9SATE-HAJI-KELIK5  SATE-HAJI-KELIK7 SATE-HAJI-KELIK8

Bicara tentang kuliner khususnya di kawasan selatan Jakarta memang tak ada matinya. Apalagi jika kita bicara tentang daerah segitiga emas, Kuningan, Jakarta. Kini, ada satu lagi resto yang hits jadi pembicaraan yaitu Sate Haji Kelik. Kafe yang berlokasi di Plaza Festival ini cukup mudah ditemukan meski lokasinya kurang terlihat dari jalan raya. Mungkin untuk memudahkan Anda mencarinya, kafe ini berada di belakang atau Food court Plaza Festival, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Masuk ke dalam kafe ini, suasana yang nyaman cukup terasa. Bangunan sendiri terbilang klasik dengan tembok Hitam namun dihiasi Bekas Botol-botol minuman dengan begitu unik. Masuk ke bagian dalam, yang di atasnya dalam sekat transparan. Sedangkan di bagian lain kafe, kursi dan meja yang dipakai terbilang klasik. Kalau soal suasana, nampaknya berlama-lama di kafe ini tidak akan membosankan dan cukup nyaman. Lalu bagaimana dengan menu makanannya?

Beberapa waktu lalu kami dari Tim Info kuliner mendatangi kafe atau Sate Haji Kelik ini ini untuk mencoba beberapa menu andalannya. Salah satu yang paling sering diposting adalah menu Sate Ayam, Sate Kambing, dan Sop Iga Sapi. Yang sangat unik dari kafe ini, tampilannya kreatif dan tidak biasa, yaitu dengan menyajikan makanan tradisionl Indonesia tapi dengan nuansa Kafe, dimana kita bisa memesan seperti sate kambing, dengan ditemani minuman seperti Bir, Heineken, Albens, San Miquel, Carlsbetg, dll.

Selain dessert, tentunya kami juga mencoba beberapa menu pembuka dan utama seperti Roti Bakar, Cireng, Aneka jajanan pasar, Sate ayam Haji Kelik, dan Nasi goreng Haji Kelik dan banyak lagi pilihan lainnya yang gak kalah enak nya.

Menu makanan lezat ala Restoran sekaligus tempat yang Happening ala kafe dapat kita nikmati disini, bisa bersama Keluarga atau anak, dari pelajar sampai pekerja dan para Profesionalpun dapat berkumpul dengan nyaman. Selain harga yang terjangkau serta tempat yang nyaman, kelebihan lainnya adalah lokasi yg sangat strategis dan mudah di jangkau dari berbagai arah.

Secara keseluruhan, makanan yang ditawarkan di Sate Haji Kelik ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu, jika Anda mencari suasana makan yang nyaman sekaligus romantis, Sate Haji kelik ini bisa jadi pilihan yang tepat. Selain makan di dalam ruangan, Anda juga bisa mencoba makan di teras luar kafe dengan pencahayaan remang yang cantik saat malam hari.

Jadi bisa disimpulkan, menu makanan yang ada di kafe ini bersih, higienis, dan tetap terjaga cita rasanya yang kaya akan bumbu asli Nusantara. Konsep sajian tradisional Indonesia tersebut kemudian dikemas menjadi lebih sesuai dengan kebutuhan selera hidup masa kini yang modern. Tanpa meninggalkan cita rasa yang asli, Sate Haji Kelik terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi mengembangkan kualitas produk dan pelayanan yang profesional.

Penasaran ? Yuk datang aja ke Sate Haji Kelik yang beralamat dibawah ini, dan rasakan kelezatan menu-menunya.

SATE HAJI KELIK
Plaza Festival Kuningan
Upper Ground floor
Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan
Tel. 021-294 10847

JAM BUKA :
10.00 – 22.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: , , , ,

Related For Sate Haji Kelik