Home  /  Sate & Tongseng  / Sate Ayam dan Kambing RSPP Cabang Bintaro Cak Ud

Sate Ayam dan Kambing RSPP Cabang Bintaro Cak Ud


Sate Ayam dan Kambing RSPP Cabang Bintaro Cak Ud

SATE-AYAM-KAMBING-CABANG-BINTARO-CAK-UD SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI2 SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI3 SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI4 SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI5 SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI6 SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI7 SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI8 SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI9 SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI9A SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI9B SATE-AYAM-KAMBING-PAK-HANAPI9C

Sate Ayam dan Kambing RSPP Cabang Bintaro Cak Ud ini berdiri sejak tahun 1978. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Sate Ayam dan Kambing RSPP Cabang Bintaro Cak Ud untuk bumbunya tersedia 2 macam yaitu bumbu kacang dan bumbu kecap.

Sate Ayam dan Kambing RSPP Cabang Bintaro Cak Ud memiliki ciri khas tersendiri yaitu memiliki potongan daging ayam yang gemuk lalu ditusuk berseling kulit. Setelah itu, dibakar dengan kipas tradisional dan bukan kipas angin listrik. Hasilnya adalah aroma sate yang nikmat dengan rasa daging begitu gurih dan lembut. Setelah itu, di gerobak sate, sate yang sudah dibakar ditambah dengan bumbu kacang yang sedap dan lembut, kecap, dan taburan bawang goreng.
Begitu juga dengan sate kambing. Rasanya juga nikmat dengan bumbu kecap yang lezat. Daging kambing yang empuk membuat sate kambing di sini begitu lezat. Dan seperti tradisi di sini, semuanya dibakar dengan kipas tradisional yang membuat daging menjadi matang dan bumbu meresap ke dalam.
Untuk urusan minuman, Anda tinggal memesan di restoran Yamin yang menyediakan berbagai jus dan es. Tentunya pembayaran sate dan jus di restoran Yamin terpisah.

Tentunya menikmati sate di sini membuat rasa dan aroma sate yang kuat terbawa hingga ke rumah. Dan Anda tentunya akan merencanakan mengunjungi lagi. Pada siang hari biasanya ramai dikunjungi karyawan yang bekerja di Jakarta. Sedangkan pada malam hari, juga tetap ramai dikunjungi apalagi pada akhir pekan Jika Anda siap mengantri maka Anda akan menikmati rasa yang khas dari Sate Ayam dan Kambing RSPP Cabang Bintaro Cak Ud ini.

SATE AYAM DAN KAMBING RSPP CABANG BINTARO CAK UD
Jl. Bintaro Utama Taman Barat F 1 No.1 Sektor 1 Bintaro
Jakarta Selatan HP. 081514485380, 087887701565

JAM BUKA
Pukul 09.00 – 21.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Warung Makan Sido Mampir
Warung Makan Sido Mampir

    Warung Makan Sido Mampir ini adalah sebuah tempat makan…

Sate Padang Pariaman Takana Juo
Sate Padang Pariaman Takana Juo

Anda ingin makan sate padang? Tak perlu jauh-jauh ke Minang…

Warung Sate Ibu Yanti
Warung Sate Ibu Yanti

   Jika  ingin mencoba sate kambing empuk, mampir saja ke…

Sate Bang Acul
Sate Bang Acul

   Sate,, tentunya anda tidak asing lagi dengan masakan yang…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *