Rumah Mie

Friday, November 25th 2016. | Mie, Mie Ayam & Bakso

rumah-mierumah-mie-franchise

rumah-mie2

Siapa yang tak kenal Mie Ayam dan Bakso. Ya, kuliner yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi popularitasnya di tengah masyarakat. Itu sebabnya masih banyak saja pengusaha baru yang mengusung menu ini sebagai makanan utama di gerai kulinernya. Salah satunya adalah Pak Aries, yang merupakan pemilik Rumah Mie. Laki-laki yang akrab disapa Aries ini mulai membuka usaha Mie Ayam dan Bakso di kawasan Jakarta Barat. Dengan slogan mie ayam ala bakmi GM, menu Mie Ayam dan Bakso di gerainya memang tampil beda karena menggunakan bumbu asli racikannya. Selain itu mie nya juga tidak menggunakan bahan pengawet yang membahayakan kesehatan. Itu yang menurutnya menjadi salah satu kelebihan dari gerai mie ayam miliknya.

Dulu beliau mempunyai dua gerai pribadi di Jakarta. Selain berjualan mie, Pak Aries juga menjadi pemasok bahan baku mie dan bakso. Seiring berjalannya waktu, dia lebih fokus menjadi pemasok sehingga harus menutup dua gerai miliknya.

Visi dan misinya sendiri dalam merintis usahanya yaitu memberikan atau membuka peluang usaha bagi yang ingin punya usaha sendiri melalui pengembangan usaha ”FRANCHISE ” atau paket kemitraan investasi bisnis mie ayam dan bakso. Beliau mengusung merek usaha Rumah Mie. “Saat ini sudah ada 10 mitra yang bergabung yakni di Jakarta, dan Bekasi,” ujarnya.
Jika berminat, Pak Aries menawarkan paket kemitraan investasi sebesar Rp 30 juta. Mitra akan mendapatkan gerobak, perlengkapan memasak, perlengkapan promosi, pelatihan, bahan baku awal, dan perlengkapan tambahan lainnya. Tidak ada biaya royalti, namun mitra wajib mengambil bahan baku dari pusat.

Selain menjual menu mie ayam dan bakso, Pak Aries juga menyediakan menu lain seperti mie ayam yamin, bakso kuah, pangsit kuah dan lainnya. Harga jualnya berkisar antara Rp 12.000-Rp 25.000 per porsi.
Beliau menghitung, mitra bisa mendapatkan omzet sekitar Rp 1 juta per hari, atau sekitar Rp 30 juta per bulan. Setelah dikurangi biaya bahan baku dan operasional, keuntungan yang didapatkan mitra sekitar 40% dari omzet. Jika estimasi tercapai, mitra bisa balik modal dalam waktu tiga bulan.

Untuk menjadi mitra Rumah Mie atau mendaftar franchise Rumah Mie bisa langsung menghubungi Tim Marketing kami di : 085 7172 654 17 (SMS/WA/Call) atau langsung ke website resmi kami di www.rumah-mie.com

RUMAH MIE

Outlet :
– Jl. Parkit Raya Blok Y2 No. 1 Bintaro Sektor 2
– Jl. Leuwinanggung No. 110 Cibubur, Jakarta Timur HP. 08976770568
– Jl. Raya Pondok Duta No. 12 Komplek Pelni, Cimanggis, Depok HP. 081808624747
– Jl. Tanjung Duren dalam VI A Jakarta Selatan HP. 085695329529
– Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 125 Jakarta Selatan HP. 087884240956
– Jl. Jeruk Purut No. 87 Jakarta Selatan HP. 0816807932

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: , , , , ,

Related For Rumah Mie