Home  /  Masakan Pontianak  / Rumah Makan DM Doyan Makan

Rumah Makan DM Doyan Makan


Rumah Makan DM Doyan Makan

RUMAH-MAKAN-DM-BAKSO-KELAPA-MUDA RUMAH-MAKAN-DM-BAKSO-KELAPA-MUDA2 RUMAH-MAKAN-DM-BAKSO-KELAPA-MUDA3

Siapa yang tidak mengenal bakso? Hampir di seluruh Indonesia, makanan berbahan daging sapi ini dapat dijumpai dalam berbagai penyajian. Di Daerah Alam sutra Serpong tepatnya di Pasar delapan, terdapat warung bakso yang berbeda dengan lainnya. Warung itu bernama Rumah Makan DM Doyan Makan. Setiap orang yang datang akan terbelalak melihat bakso yang disajikan di rumah makan ini. Bakso yang terdapat di rumah makan ini disajikan di dalam batok kelapa ijo muda yang masih ada buah kelapanya, unik banget kan! Jangan kaget kalau kamu pesan semangkuk bakso tapi yang datang malah kelapa ijo muda.

Rumah makan Bakso ini telah berdiri sejak tahun 2013. Disini, pembeli dapat memilih beberapa menu sesuai yang diinginkan. Pertama ada bakso Sapi Kelapa muda, bakso Ikan Kelapa muda, Bakso Sapi (Mangkok) dan Bakso Ikan (Mangkok). Bisa dengan Campuran Kwetiau, Bihun Udon atau polos

Sepintas memang tidak ada yang spesial dalam tampilan di rumah makan ini. Memiliki Parkiran yang luas, posisi tepat nya dekat dengan parkiran Motor  di dalam Kawasan Pasar Delapan Alam sutra Serpong. Daya tariknya memang bukan di tampilan rumah makannya. Namun terletak di Menu andalan nya, yaitu Bakso Sapi di dalam Batok Kelapa Muda.

Semua bahan Bakso dan Mie , dan pelengkapnya di buat sendiri menggunakan bahan selalu dijaga kualitasnya, terutama daging dan bumbu. Sehingga rasanya pas, mie gak eneg dan rasa bumbu di baksonya terasa, jadi bukan terasa daging atau campuran nya saja, tapi bumbu nya juga terasa.

Dalam satu mangkok berisi mie, pangsit, sawi, dan tetelan daging sapi. Lalu bakso kelapa muda akan di sajikan dalam batok kelapa tersendiri yang masih ada daging kelapanya. Sehingga dalam satu kelompok pembeli akan bisa menikamati bakso sekalian daging kelapa muda.

Selain itu, rumah makan ini memiliki resep rahasia yang kaya akan rempah-rempah, dalam mengolah kuah dan bakso sapi Kelapa mudanya. Sehingga pembeli akan merasakan nikmat dan sensasi keunikan bakso sapi/ikan dalam kelapa muda.. dengan kuah segar dan gurih yang diolah dari perpaduan kaldu dan air kelapa asli tanpa MSG, ditambah jeruk dan sambel menjadi semakin SEMPURNA dengan rasa yang “maknyuss”.

Soal konsep rumah makan, disini menawarkan konsep nongkrong. Jadi, pembeli tidak hanya makan bakso tetapi bisa nongkrong. Sehingga suasana kebersamaan dan keceriaan saat makan bakso bersama teman, sahabat, maupun keluarga benar-benar dapat dirasakan.

Diungkap sang pemilik, dalam sehari bisa mencapai 200 pembeli yang datang ke rumah makan ini. Dan telah diliput oleh 8 stasiun televisi.

Penasaran? Yuk datang aja ke lokasinya yang beralamat dibawah ini..

RUMAH MAKAN DM DOYAN MAKAN
Ruko pasar 8 Blok RH 2, Alam Sutra Serpong Tangerang Selatan
Telp. 021-29005087, 0813 8237 7905 / 0812 9045 7795

JAM BUKA
Pukul 09.00 – 21.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Mie Aceh Ayah Ciledug
Mie Aceh Ayah Ciledug

Pencinta kuliner mie tentu tak akan melewatkan untuk menikmati kelezatan …

Mie Aceh Jak Lom
Mie Aceh Jak Lom

   Aceh adalah salah satu penghasil kopi terbesar di negeri…

Khuntien Ciak By Bakmi Atek
Khuntien Ciak By Bakmi Atek

KHUNTIEN CIAK BY BAKMI ATEK Ruko Gading Serpong Sektor 1A,…

Mie Ayam Bakso Muntilan di Cibubur
Mie Ayam Bakso Muntilan di Cibubur

Bagi anda yang hobby makan mie ayam, patut mencoba mie…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *