Home  /  Ayam & Bebek  /  Ayam Bakar  / RM Tapak Sari

RM Tapak Sari


RM Tapak Sari

RUMAH-MAKAN-TAPAK-SARI RUMAH-MAKAN-TAPAK-SARI2 RUMAH-MAKAN-TAPAK-SARI3 RUMAH-MAKAN-TAPAK-SARI4 RUMAH-MAKAN-TAPAK-SARI5 RUMAH-MAKAN-TAPAK-SARI6 RUMAH-MAKAN-TAPAK-SARI7

Warga Indonesia khususnya di Jakarta memang dikenal doyan makan. Pagi hingga malam banyak sekali tempat jajanan yang dibuka untuk disantap oleh warga ibukota. Di Ibukota sendiri memang sudah banyak bertebaran resto-resto yang mentereng. Namun keberadaan warung kaki lima atau kedai-kedai, masih memiliki tempat tersendiri bagi warganya. Meski hanya sebuah warung sederhana, soal rasa patut untuk diperjuangkan. Pilihannya pun semarak, mulai dari jajanan pinggir jalan atau restoran yang buka hingga dini hari.

Nah pada kunjungan kali ini, tim info kuliner berkesempatan untuk mencicipi masakan khas nusantara di salah satu rumah makan di daerah kembangan, jakarta barat yaitu RM. Tapak Sari. Saat datang, kami disambut dengan ramah oleh sang pemilik rumah makan ini yaitu Bapak Seno dan Ibu Evi, yang keduanya berasal dari Tegal. Walaupun berasal dari daerah Tegal, namun rumah makan ini tidak hanya menyediakan masakan jawa saja, tapi juga dikombinasikan dengan masakan nusantara lainnya.

Rumah Makan Tapak Sari ini berdiri sekitar 3 bulan yang lalu. Walaupun tergolong baru, namun rumah makan ini sudah cukup dikenal, terutama warga sekitar kembangan, jakarta barat. Para pengunjung datang dan pergi silih berganti untuk mencicipi kelezatan menu masakan nusantara di rumah makan ini.

RM. Tapak Sari buka pada jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Selain masakannya bersih dan higienis, tempatnya pun strategis, bersih dan nyaman. Tempat parkirnya pun cukup luas sehingga rumah makan ini layak untuk direkomendasikan untuk keluarga anda.

Saat perbincangan kami dengan Bapak Seno, beliau mengungkapkan ingin mengembangkan usahanya lebih maju lagi  untuk kedepannya,  seperti sop buntut, sate kambing tegal. Ibu Evi memang hobi sekali memasak, jadi untuk menu-menu di rumah makan ini, Ibu Evi sendiri yang meraciknya, sehingga menghasilkan masakan yang lezat dan enak.

Bila anda ingin mencoba kelezatan masakan di rumah makan ini, bisa datang langsung ke lokasinya yang beralamatkan dibawah ini :

RM TAPAK SARI 
Jln. Kembangan baru, KP bugis No. 53
Kembangan – Jakarta Barat

MENERIMA PESANAN / NASI BOX
Telp. 021-5820643

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Soto Ayam Suroboyo Bontot
Soto Ayam Suroboyo Bontot

       Soto Ayam Suroboyo Bontot merupakan salah satu kuliner…

Warung Orange
Warung Orange

Berwisata kuliner di daerah Tangerang, kali ini Tim Info Kuliner mencoba…

Ayam Bakar Pak De
Ayam Bakar Pak De

   Jika kita mau menelusuri setiap sudut di Kota Jakarta…

Soto Kudus Bu Jarwo
Soto Kudus Bu Jarwo

   Soto kudus adalah soto yang berasal dari Kudus. Soto…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *