Restoran Dapur Bali

Tuesday, June 23rd 2015. | Masakan Bali

DAPUR-BALI-LOGO2DAPUR-BALI-1DAPUR-BALI-2DAPUR-BALI-3DAPUR-BALI-4DAPUR-BALI-5DAPUR-BALI-6DAPUR-BALI-6aDAPUR-BALI-7DAPUR-BALI-8

Bagi pecinta makanan pedas, kini hadir restoran khas masakan bali dan untuk pertama kalinya hadir di Lampung yaitu Restoran Dapur Bali. Restoran ini merupakan tempat wisata kuliner favorit dan layak Anda kunjungi di Lampung. Lokasinya berada di Jl. Raden Intan No. 144/84, Bandar Lampung.

Menu spesial yang disediakan restoran Dapur Bali ini ada Nasi jinggo bali yaitu nasi dengan rasa khas masakan bali berisi campuran makan lainnya seperti daging dan sayuran dengan 16 macam sambal yang spesial serta berbeda-beda tingkat kepedasannya, selain itu tersedia pula berbagai minuman dan aneka jus buah segar di Restoran ini.

Dapur Bali memang dikonsep bukan hanya menyajikan makanan khas Bali, tapi juga menyiapkan masakan nusantara. Tak lain tujuannya, ingin memuaskan pengunjung dan bisa menjadi rekomendasi jika mengajak keluarga yang memiliki anggota berbeda dalam cita rasa makanan.

Soal fasilitas di restoran ini anda tidak perlu khawatir, karena selain memiliki area parkir luas, Dapur Bali juga dilengkapi dengan fasilitas Wifi. Sehingga cocok untuk kawula muda yang hobi nongkrong sambil membuka media sosial online. Kedai kopi yang berada dilantai dua juga menyediakan menu sarapan yaitu bubur ayam, yang buka mulai pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB. Sedangkan Nasi Pedes di lantai satu buka mulai pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB.

Semua jenis makanan serta minuman yang disuguhkan Dapur Bali harganya cukup terjangkau, karena restoran ini bertekad memberikan tempat nongkrong berkualitas dan nyaman namun tetap ramah dengan dompet anak muda.

DAPUR BALI
Jl. Raden Intan No. 144/84, Bandar Lampung
Telp. 0721-255148

 

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags: , , , ,

Related For Restoran Dapur Bali