Pondok Sate Solo Pak Nano Meruya

Tuesday, April 19th 2016. | Sate & Tongseng

PONDOK-SATE-SOLO-PAK-NANO-MERUYA1PONDOK-SATE-SOLO-PAK-NANO-MERUYA

MENIKMATI akhir pekan, cobalah sesekali menikmati makanan khas Pondok sate Solo Pak Nano, makanan tradisional yang ada di Jakarta. Pondok Sate Solo Pak Nano salah satunya yang patut dicoba.

Pondok sate Solo Pak Nano ini baru berdiri dua tahun. Lokasinya berada di Jalan Raya Meruya Selatan No 88, Meruya, Jakarta Barat. Lokasinya tidak jauh dari Pos Polisi meruya.

Seperti sate pada umumnya, bumbu sate di Pondok Sate Pak Nano ini juga menggunakan kecap dan rajangan bawang merah, cabai, dan tomat. Namun, yang berbeda, sate ini memiliki daging yang empuk dan tidak berbau perengus. Bahkan kalau dibawa pulang, daging sate itu juga tetap empuk.

Setiap tusuk satenya juga hanya sedikit sekali ditemukan potongan lemak dan otot. Sate Solo Pak Nano ini lebih banyak potongan dagingnya.

Segarnya Menu yang ada di Pondok Sate Solo Pak Nano ini, pengunjung bisa merasakan daging kambing menjadi potongan-potongan kecil untuk sate. Daging yang digunakan tampak merah segar dan kering, khas daging yang diperoleh dari hewan ternak Pilihan.

Kata pak Wahyu sebagai pemilik Pondok sate Solo pak Nano, daging yang digunakan memang berasal dari kambing Pilihan.

Tak hanya sate, di Pondok Sate Pak Nano ini juga disediakan Tongseng kambing, Tongseng Ayam, Gulai Kambing yang cukup dikenal dengan racikan bumbunya yang terdiri dari 26 Rempah-rempah Tradisional Indonesia.

Racikan bumbu yang khas itulah yang memunculkan rasa istimewa ketika berpadu dengan kaldu daging dan tulang kambing.

”Di sini Gulai kambing nya enak, rasanya segar,” kata para pelaggan dan pengunjung Pondok Sate Solo Pak Nano ini.

Untuk memuaskan pelanggan, pondok Sate Solo Pak Nano ini juga menyediakan gulai kambing, Nasi Goreng kambing, Nasi Goreng Ayam dan Nasi Goreng Telor.

Menurut Pak Wahyu, Pondok Sate Solo pak Nano ini merupakan Cabang dari Pondok sate Tanjung Duren Jakarta barat yang sudah lama berdiri dan sudah memiliki banyak pelanggan.

Pondok sate Solo Pak Nano ini buka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam. Biasanya  pukul 07.00 pelanggan pondok sate Pak nano ini sudah mulai berdatangan. Nah bagi anda pecinta kuliner khususnya masakan Tradisional Solo, anda bisa datang lansung ke alamat di bawah ini :

PONDOK SATE SOLO PAK NANO MERUYA
Jl. Raya Meruya Selatan No. 88 seberang Pos Polisi, Jakarta Barat.
Telp. 0817 9822 214 / 0896 1519 0021

JAM BUKA
Pukul 08.00 – 23.00 WIB

TERIMA PESANAN
Melayani untuk acara pesta, hajatan, Arisan, dll

DAFTAR MENU
Menyediakan Sate Kambing, Sate Ayam, Tongseng Kambing, Tongseng Ayam,
Gulai Kambing, Nasi Greng Kambing, Nasi goreng Ayam, Nasi Goreng Telor.

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags:

Related For Pondok Sate Solo Pak Nano Meruya