Pondok Makan Pasundan Kang Misno

Friday, March 24th 2017. | Masakan Sunda

  

Bila berbicara tentang kuliner memang tidak ada habisnya, salah satunya adalah kuliner dari tanah pasundan, dengan berbagai jajanan dan masakan yang sangat khas banyak wisatawan Lokal datang hanya untuk mecicipi masakan sunda . Para Pecinta wisata Kuliner ini biasanya mencari makanan khas yang bias membuat lidah mereka tak henti hentinya untuk mengemil.

Nah, apakah anda ingin mencicipi kuliner khas sunda? Selamat, anda mengunjungi situs yang tepat. Pondok Makan Pasundan Kang Misno ini menghadirkan beberapa Makanan Kuliner Khas Pasundan yang rasanya sangat lezat dan di jamin menggoyang lidah anda. Menu andalan disini sudah jelas yaitu masakan yang terbuat dari ayam segar yaitu Ayam Penyet dengan Sambal Spesial. Daging ayam yang renyah di padukan dengan sebuah sambel yang gurihh pasti bisa membuat lidah anda ketagihan untuk ingin terus mencobanya. Menu lainnya adalah ayam bakar yang memiliki lemak yang mantapppp, yang bisa di nikmati oleh para pecinta Kuliner.

Pondok Makan Pasundan Kang Misno ini berdiri sejak 1 tahun yang lalu. Sesuai dengan nama kedainya, pemiliknya bernama Kang Misno. Beliau memang mempunyai keahlian memasak yang didapat dari pengalaman bekerja di rumah makan.

Nah bagi anda yang ingin mencicipi masakannya, jangan lupa kunjungi Pondok Makan Pasundan Kang Misno, Pelayanan kepada pelanggan adalah yang utama, jadi anda akan betah di Rumah Makan Sederhana ini.

Tunggu apalagi yuk langsung ke lokasinya yang beralamat lengkap dibawah ini :

PONDOK MAKAN PASUNDAN KANG MISNO
Jalan Pucung Raya RT. 008 RW. 001 Bintaro Sektor 8 Pondok Aren,
Pd. Jaya, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220 ( Belakang Mitsubisi Bintaro)
HP. 0812 1161 6535 / 08138058 4236 / 0813 8058 4236  Pin BB : 5F255348 / 5730C8D

JAM BUKA
Pukul 10.00 – 22.00 WIB

 

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Pondok Makan Pasundan Kang Misno