Pondok Makan Pak Kumis

Friday, October 14th 2016. | Ayam & Bebek, Ayam Bakar, Ayam Goreng

pondok-makan-pak-kumis pondok-makan-pak-kumis2 pondok-makan-pak-kumis3

pondok-makan-pak-kumis4

Olahan masakan dari bahan utama daging ayam memang sangat beragam. Karena selain harganya lebih terjangkau dibanding daging yang lain, cara pengolahan masakan dari daging ayam juga lebih mudah. Salah satu menu hasil olahan daging ayam adalah ayam bakar. Ayam bakar merupakan masakan asli Indonesia yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Cita rasanya yang enak dan gurih, menjadikan kuliner yang satu ini menjadi salah satu menu yang paling dicari di setiap rumah makan.

Banyak rumah makan yang menawarkan hidangan ayam bakar sebagai menu andalan. Namun, hanya beberapa tempat yang mempunyai rasa yang istimewa. Nah bila anda salah satu penggemar ayam bakar, bisa mengunjungi Pondok Makan Pak Kumis yang berlokasi di Palmerah, Jakarta Barat.

Rumah Makan yang dirintis oleh Ibu Giati ini baru berdiri sekitar 3 tahun yang lalu. Menu-menu yang di hidangkan di Pondok Makan Pak Kumis, bukan sekedar ayam bakar saja, ada juga menu-menu yang lain seperti bawal bakar, nila bakar, lele goreng, aneka pepes, nasi bakar, takoyaki, okonomiyaki, dll.  Untuk rasa ayam bakar di Pondok Makan Pak Kumis ini dijamin tidak sama dengan ayam bakar lainnya. Dari hasil yang kami rasakan dari Tim Info kuliner, rasa ayam bakar disini memang benar-benar beda dari yang lain.

Potongan ayamnya besar-besar, dagingnya empuk, bumbunya meresap, ditambah 2 pilihan sambal yaitu sambal merah dan sambal ijo, bikin lidah bergoyang, pokoknya maknyuss. Selain rasanya yang lezat, juga sehat karena Pondok Makan Pak Kumis ini hanya menggunakan ayam pilihan yang benar-benar sehat, demi menjaga cita rasa masakan.

Nah bagi anda yang mau coba, bisa datang langsung ke lokasinya yang beralamat dibawah ini :

PONDOK MAKAN PAK KUMIS

Telp. 0878 8288 6851

JAM BUKA
Pukul 08.00 – 22.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Pondok Makan Pak Kumis