Pecel Lele dan Ayam Goreng Kremes Tukul

Wednesday, July 27th 2016. | Ayam & Bebek, Ayam Goreng, Ayam Kremes, Pecel Lele

PECEL-LELE-DAN-AYAM-GORENG-KREMES-TUKUL PECEL-LELE-DAN-AYAM-GORENG-KREMES-TUKUL2 PECEL-LELE-DAN-AYAM-GORENG-KREMES-TUKUL3 PECEL-LELE-DAN-AYAM-GORENG-KREMES-TUKUL4

Siang itu kami dari Info kuliner makan di rumah makan Pecel lele dan ayam goreng kremes Tukul di Daerah Benhil, Jakarta Pusat. Rumah makan ini mempunyai spesialis menu Pecel lele dan ayam goreng Kremes, yang sudah berdiri kurang lebih satu tahun. Serta disempurnakan dan dipadukan dengan cara memasak modern.

Di daerah Benhil ini memang terkenal dengan wisata kulinernya, karena cukup banyak rumah makan dengan berbagai macam menu pilihan. Kebetulan lewat kami coba mampir ke warung makan ini, yang memang perut sudah terasa lapar karena jam sudah menunjukkan pukul 2 siang.

Kami pesan dua menu paket ayam goreng kremes. Paket ayam goreng dengan pilihan Bebek atau Ayam dan menu satunya paket ayam bakar dengan pecel, Jadi kalau anda pesan menu paket, bisa memilih, karena ada banyak pilhan.

Untuk kedua menu paket yang kami pesan kami memilih bagian dada, dan kalau ayam goreng diberi kremesan. Dan ada sedikit lalapan Wow ayamnya istimewa, dagingnya empuk, gurih dan tulangnya memang benar-benar lunak. Kremesannya juga lembut, gurih dan enak, juga masih fresh dan enak. Untuk sambel ayamnya juga pedasnya pas.

Menu ayam bakarnya ada pilihan manis atau manis pedas, saya pilih manis pedas. Ini juga juara lho, bumbunya enak, ayamnya juga sama dagingnya empuk dan sebenarnya ada menu yang sangat menarik untuk dicoba selain menu ayam kremes, yaitu menu bandeng presto. Kalau dilihat di menu menarik banget. Jadi ikan bandeng presto.,Pecel lele dan banyak lagi.

Warung ini buka mulai pukul 2 siang sampai pukul 1 malam Pemilik nya sendiri bernama Yitno tapi orang-orang sekitar sering memanggilnya dengan mas tukul, karena wajah nya mirip sekali dengan Tukul Arwana.

PECEL LELE DAN AYAM GORENG KREMES TUKUL
Jl. Karet Pasar baru Barat 1 Rt.11 Rw.07 Benhil, Jakarta Pusat
Telp. 0818 0790 7847

JAM BUKA
Pukul 14.00 – 01.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam acara pesta, ulang tahun, arisan, rapat, dll

DAFTAR MENU 
– Pecel Lele
– Ayam Goreng Kremes
– Ayam bakar
– Ayam Goreng
– Nasi Goreng
– Mie Goreng
– Kwetiauw
– Bebek Goreng
– Bandeng Presto
– Ikan Bakar

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Pecel Lele dan Ayam Goreng Kremes Tukul