Pecel Lele dan Ayam Bakar Batavia

Wednesday, April 26th 2017. | Ayam & Bebek, Ayam Bakar, Pecel Lele

     

Jika kita mau menelusuri setiap sudut di Kota Jakarta pasti ada saja kuliner dengan cita rasa yang begitu khas. Salah satunya adalah Pecel Lele dan Ayam Bakar Batavia yang berada di Jalan H. Juhri No.2 (Samping Lawson) Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat,. Di balik warung tenda sederhananya terdapat ayam bakar yang begitu enak, sehingga tidak heran jika setiap hari pelanggannya selalu memenuhi Warung ini.

Warung ini sudah berdiri kurang lebih satu bulan. Sang pemilik bernama bapak Agus.  Menu yang ditawarkan oleh Pecel Lele dan Ayam Bakar Batavia tersebut antara lain ayam bakar, ayam goreng, ayam penyet, sop iga, sop ayam, ikan laut goreng, bebek goreng, dll. Tapi ketika disana kami memesan ayam bakar yang menjadi primadonanya di warung ini.

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya pesanan ayam bakar saya bersama teman-teman datang juga. Dalam penyajiannya menggunakan piring anayaman terdapat ayam bakar, kremesan, lalapan serta dua jenis sambal yaitu terasi dan sambal ijo. Rasa manis mendominasi dari ayam bakar Bakoel manja hingga yang merasuk ke dalam dagingnya. Saat itu, saya sangat begitu menikmati kuliner malam bersama Pecel Lele dan Ayam Bakar Batavia. Sehingga sangat direkomendasikan bagi kalian pecinta kuliner serba ayam untuk datang ke sini.

Kalau soal harga jangan perlu risau, karena harga 1 porsi ayam bakar sangat terjangkau, sehingga sangat pas di kantong. Jadi buat kalian yang sedang berada di Meruya dan sekitarnya, tidak ada salahnya untuk datang dan mencoba kuliner yang begitu khas dengan rasa manis kecap dan bumbu Rahasia ini..

Tunggu apalagi, yuk cobain kelezatan ayam bakar khas Pecel Lele dan Ayam Bakar Batavia yang beralamat dibawah ini :

PECEL LELE & AYAM BAKAR BATAVIA
Jl. H. Juhri No.2 (Samping Lawson) Meruya Selatan, Kembangan
Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11610
Telp. 0878 7849 7411 / 0878 8424 0500

JAM BUKA
Buka 24 Jam

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Pecel Lele dan Ayam Bakar Batavia