Pecel Lele Bu Lastri

Friday, October 23rd 2015. | Pecel Lele

PECEL-LELE-BU-LASTRIPECEL-LELE-BU-LASTRI2PECEL-LELE-BU-LASTRI4PECEL-LELE-BU-LASTRI5  PECEL-LELE4PECEL-LELE PECEL-LELE2 PECEL-LELE3  PECEL-LELE5

Siapa yang tidak kenal dengan Pecel Lele? Kuliner yang satu ini memang sering terpampang jelas di spanduk-spanduk warung tenda kaki lima di sudut-sudut jalanan kota. Tak hanya di Ibukota, di kota- kota lain pun warung tenda yang menjual menu ini dapat dengan mudah ditemui. Dari segi popularitas menu ini tentu tak diragukan lagi. Hal ini membuktikan, citarasa Lele yang disajikan dengan sambal dan lalapan ini bisa diterima banyak kalangan di berbagai daerah. Dari sisi usaha, Pecel Lele juga tak bisa diremehkan, keuntungan bersih usaha ini sekitar 25% – 30% dari omset yang diperoleh.

Jenis makanan berbahan Lele yang paling dikenal, terutama di Pulau Jawa adalah Pecel Lele. Yang dimaksud adalah ikan Lele yang digoreng kering dengan minyak, lalu disajikan dengan sambal lalapan, yang biasanya terdiri dari kemangi, kubis, ketimun,dan sambal. Namun menu ini biasanya tak pernah hadir sendiri, para pedagang pecel Lele selalu juga menyajikan Ayam Goreng, Ati Ampela, dan Tahu Tempe Goreng. Banyak juga yang melengkapinya dengan Bebek Goreng, bahkan Burung Dara Goreng, yang juga disajikan dengan sambal dan lalapan.

Popularitas Pecel Lele, bisa menjadi keuntungan bagi yang ingin menggeluti usaha ini, karena Anda tak perlu lagi repot-repot memperkenalkan seperti apa Pecel Lele, namun hal ini juga menjadi sebuah kendala, karena banyaknya pedagang Pecel Lele. Tentunya persaingan akan sangat ketat. Karena itu, dibutuhkan sesuatu yang berbeda dan lebih dari yang lain.

Faktor penentu rasa Pecel Lele, adalah sambalnya. Sambal untuk Pecel Lele yang standar berbahan dasar tomat, cabe, terasi, bawang merah, bawang putih, garam, dan sedikit gula merah, dan jeruk limo, ada juga yang menggunakan sedikit kacang tanah. Pecel Lele memang mempunyai bumbu standar yang sama, yang menentukan adalah sambalnya.

Nah bagi anda yang mau mencoba pecel lele dengan citarasa berbeda, bisa mengunjungi tempat makan yang berada di wilayah Ciputat, yaitu Pecel Lele Ibu Lastri. Masakan Pecel Lele atau Ayam ala Banyumasan di rumah makan ini mempunyai sambal yang Maknyoos, dipadu dengan Petai Goreng dan Juga Tempe Mendoan, Sungguh Menggugah Selera. Selain rasanya yang lezat, tempatnyapun bersih dan nyaman, sehingga anda tak perlu ragu untuk makan disini bersama keluarga maupun teman.

PECEL LELE BU LASTRI

  •  Jln. Ir H.Juanda Depan Polsek Ciputat, Telp. 0858 8293 2208 / 0812 8974 7237
    Buka Jam  :  16.00 – 01.00 WIB
  • Jln. Taruma negara No 51 Ciputat Tangerang- Selatan
    Buka Jam : 10.00 – 01.00 WIB
Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: , , , , , , ,

Related For Pecel Lele Bu Lastri