Home  /  Batagor & Siomay  / On Spot Coffee

On Spot Coffee


On Spot Coffee

Siapa yang tak kenal Batagor? Ya, kuliner ini memang sangat digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Batagor adalah makanan yang berasal dari kota Bandung, yang mengadaptasi gaya Tionghoa-Indonesia dan kini sudah menyebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Makanan ini terbuat dari adonan berbahan dasar Ikan Tenggiri dan Tepung Tapioka lalu digoreng dalam minyak. Variasi lainnya yaitu siomay yang digoreng dan disajikan bersamaan dengan batagor ditambah dengan bumbu kacang, kecap manis, sambal, dan air perasan jeruk nipis sebagai pelengkap. Sebenarnya masih banyak variasi yang bisa ditemukan dalam pengolahan batagor dan siomay ini. Salah satu tempat yang menyediakan batagor dengan banyak variasi adalah Kedai Batagor Ibu Syanne

Kedai Batagor Ibu Syanne ini sudah berdiri sejak 1 tahun yang lalu. Di kedai ini, terdapat aneka menu batagor seperti batagor goreng, batagor kuah, batagor kukus dan aneka menu siomay seperti siomay kuah, dan lain-lain. Saat Tim Info Kuliner mengunjungi kedai ini disambut dengan baik oleh ibu Syanne yang merupakan pemilik dari Kedai Batagor Ibu Syanne. Beliau menceritakan awal mulanya berdiri kedai ini, saat itu di acara ulang tahun anaknya, mertua meminta beliau untuk membuat siomay, dan ternyata rasanya enak. Dari situlah akhirnya Ibu Syanne mengembangkan keahliannya membuat batagor dan siomay untuk membuka kedai batagor yang diberi nama Kedai Batagor Ibu Syanne.

Kelebihan di kedai ini, batagornya terbuat dari ikan tenggiri asli, halal, semua higienis, tanpa MsG, tanpa bahan pengawet, sehat, bersih dan terjamin rasanya enak. Kami dari Tim Info Kuliner sudah merasakan sendiri Batagor Ibu Syanne ini, hmm… rasanya bener-bener mantaap, enak, maknyuss 🙂

Selain makan ditempat, Kedai Batagor Ibu Syanne juga melayani delivery untuk wilayah jakarta. Tidak hanya di Indonesia saja, pengirimannyapun sampai ke luar negeri.

Bagi anda yang ingin mencoba kelezatan batagor di kedai ini bisa kunjungi langsung ke lokasinya yang beralamat dibawah ini :

ON SPOT COFFEE

Pasar 8 No. RG. 8 Alam Sutra Serpong, Telp. 0816 1172 872 / 0858 8588 3865

JAM BUKA
Pukul : 07:30 – 22:00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Bakmi Ahiung Khas Jambi
Bakmi Ahiung Khas Jambi

  BAKMI AHIUNG KHAS JAMBI Ruko Pasar 8 RB 31,…

Warung Nasi dan Asinan Cie Anyoh
Warung Nasi dan Asinan Cie Anyoh

  Warung Nasi & Asinan Cie Anyoh Jalan Raya Cibinong-Bogor…

Burtong Bubur Ayam Beras Organik Pak Gentong
Burtong Bubur Ayam Beras Organik Pak Gentong

         Indonesia terkenal akan beragam kuliner yang…

Mie Ayam Bakso Barokah Pak Min
Mie Ayam Bakso Barokah Pak Min

       Mie Ayam Bakso Barokah Pak Min Jl.…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *