Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati

Monday, February 1st 2016. | Nasi & Bubur, Nasi Uduk

NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG-GO-FOODNASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG3 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG17 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG15NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG11   NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG14 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG5  NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG7 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG8 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG9 NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG12NASI-UDUK-PUAS-HATI-KEBON-KACANG13NASI-UDUK-PUAS-HATI-POS-PENGUMBEN4NASI-UDUK-PUAS-HATI-POS-PENGUMBEN-(3) NASI-UDUK-PUAS-HATI-POS-PENGUMBEN NASI-UDUK-PUAS-HATI-POS-PENGUMBEN2

Bagi anda yang hobi makan Nasi Uduk pasti sudah tahu bahwa daerah Kebon Kacang adalah pusat berkumpulnya Nasi Uduk. Rata-rata kedai Nasi Uduk di daerah Kebon Kacang, mempunyai konsep Nasi Uduk yang sama, yaitu Nasi Uduk khas Jakarta. Pada kunjungan kali ini, Tim Info Kuliner berkesempatan untuk mencoba salah satu kedai Nasi Uduk yang diberi nama Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati.

Lokasinya berada di Jalan Kebon Kacang 1 No. 63 Pasar Gandaria – Jakarta Pusat. Tempat ini mudah sekali di akses. Dari Tanah Abang, mengarah ke Casablanca, tepat setelah Rumah Susun ada jalan belok kiri menuju Plaza Indo dan Grand Indonesia. Belok disitu, lurus saja ikutin jalan. Setelah melewati restoran Sederhana dan Hoka-Hoba Bento, ada gang lagi di kiri, itu adalah Jalan Kebon Kacang 1. Belok kiri disitu, lurus saja, Kedai Nasi Uduk Puas Hati berada tepat di ujung Tusuk Sate Jalan.

Kedai Nasi Uduk Puas Hati ini berdiri sejak tahun 1980. Dengan karyawan berjumlah 15 orang. Salah satu yang menarik dari kedai ini, adalah tempatnya yang agak unik. Agak berbeda dengan kedai lainnya, Kedai Puas Hati ini mendesign tempat makan dengan nuansa sedikit alami dan lumayan nyaman. Kapasitas tempat duduk cukup luas, bisa menampung sekitar 50 pengunjung. Menempati lokasi rumah tempat tinggal, yang kebetulan halamannya cukup luas, sehingga mampu menampung mobil parkir sampai 5 mobil. Ada sedikit hiasan-hiasan daun-daun hijau yang membuat suasana rimbun dan agak teduh.

Makanan yang dijual disini adalah Nasi Uduk khas Kebon Kacang, yang sebenarnya sudah sering kita temui dimana-mana. Nasi Uduk yang dibungkus daun pisang, dengan porsi yang kecil-kecil. Setiap pengunjung yang baru datang akan disajikan sebuah wadah plastik yang berisi sepuluh buah bungkusan nasi uduk tersebut. Kita hanya perlu membayar sejumlah yang kita makan saja.

Nasi Uduknya cukup enak. Ada sedikit harum yang unik, yang sepertinya adalah harum dari Batang Lengkuas. Membuat rasa dan aroma lebih tajam. Selain  tersedia menu ayam, babat, paru, sate udang yang hanya serba digoreng. Kedai ini juga menyediakan alternatif hidangan yakni soto betawi, tongseng, ayam bakar, lele goreng/bakar, sambal terasi dadak, tahu tempe bakar, serta hidangan penutup seperti aneka puding, tiramisu, dan klappertart.

Bagi anda yang penasaran ingin mencoba kelezatan nasi uduk puas hati ini, bisa langsung datang ke lokasinya yang berada di Kebon Kacang. Selain makan di tempat, anda juga bisa pesan ke nomor kontak kami atau pesan melalui aplikasi GoFood karena menu kami sudah masuk dalam menu GoFood Powered by Gojek.

NASI UDUK KEBON KACANG PUAS HATI
Jalan Kebon Kacang 1 No. 63 Pasar Gandaria – Jakarta Pusat.

JAM BUKA 
Setiap hari pukul : 12.00 – 24.00 WIB

TERIMA PESANAN
Hubungi Telp. 021-99990223, 0818609040.

Facebook : nasiudukpuashati@yahoo.co.id
Twitter : @nasiudukpuashati

KINI TELAH DIBUKA CABANG POS PENGUMBEN – JAKARTA BARAT
Jl. Raya Pos Pengumben Rt. 04/05 No. 12B, Kel. Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta Barat (Seberang SD 06 Kelapa Dua dan POM Bensin Shell)

JAM BUKA
Setiap Hari Pukul : 10.00 – 23.00 WIB

TERIMA PESANAN
Hubungi Telp. 021-9998385, 08128012870

FASILITAS :
Mushola, Toilet, VIP Room Full AC

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: , , , ,

Related For Nasi Uduk Kebon Kacang Puas Hati