Nasi Kebuli Bang Moch

Thursday, November 19th 2015. | Favorite, Nasi & Bubur, Nasi Kebuli

NASI-KEBULI-BANG-MOCH NASI-KEBULI-BANG-MOCH2 NASI-KEBULI-BANG-MOCH3 NASI-KEBULI-BANG-MOCH4 NASI-KEBULI-BANG-MOCH5 NASI-KEBULI-BANG-MOCH6 NASI-KEBULI-BANG-MOCH7 NASI-KEBULI-BANG-MOCH8NASI-KEBULI-BANG-MOCH9NASI-KEBULI-BANG-MOCH9aNASI-KEBULI-BANG-MOCH9b

Indonesia memang kaya akan kuliner yang enak. Baik itu dari dalam negeri sendiri (lokal) maupun dari luar negeri. Mungkin para pecinta kuliner, untuk lokal pastinya sudah banyak mengenal, nah untuk kuliner yang dari luar negeri salah satu contohnya mungkin adalah masakan ini. Namanya adalah nasi kebuli.

Nasi kebuli adalah hidangan nasi yang berasal dari negeri Arab / Timur Tengah yang kaya dengan rempah-rempah. Nasi yang berbumbu dan bercitarasa gurih ini dimasak bersama kaldu daging kambing, susu kambing, dan minyak samin, disajikan dengan daging kambing goreng dan kadang ditaburi dengan irisan kurma atau kismis. Hidangan ini populer di kalangan warga Betawi di Jakarta dan warga keturunan Arab di Indonesia. Nasi kebuli menunjukan pengaruh budaya Arab Timur Tengah dan India Muslim, tepatnya tradisi Arab Yaman. Nasi ini mirip dengan nasi Biryani.

Kalau di indonesia sendiri, masakan ini lebih sering dipakai dalam acara keagamaan umat islam seperti hari raya idul fitri, idul adha dan terkadang ada saat perayaan maulid nabi. Tapi meski begitu, bukan berarti jika kita ingin menikmati masakan ini, harus menunggu dulu sampai ada acara-acara tersebut. karena pada saat ini sudah banyak restoran maupun rumah makan yang telah meyediakan makanan ini dalam daftar menunya. Salah satunya adalah Nasi Kebuli Bang Moch.

Lokasi Kedai Nasi Kebuli Bang Moch berada di Jalan Raya Jombang No. 38 Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Buka setiap hari dari jam 06.00 sampai jam 24.00 kecuali hari jumat buka dari jam 13.30 sampai jam 24.00. Dengan aneka hidangan spesial yang khas dengan bumbu rempah asli. Alami tanpa pengawet dan tanpa MSG yang telah memiliki izin dari Dinas Kesehatan dengan nomor : P-IRT 5113674010179-19 dan sertifikat halal MUI nomor : 17060017440615.

Kedai ini juga melayani pemesanan untuk berbagai macam acara/perorangan (pernikahan, khitanan, ulang tahun, aqiqah, arisan, pengajian, maulid, dll) maupun perusahaan dan instansi (rapat, peresmian, sertijab, gathering, dll) dalam bentuk nasi box, prasmanan, katering, nasi tampah, dll.

Untuk pelayanan Aqiqah, kedai ini menyediakan domba dan kambing berkualitas dan siap untuk melaksanankan penyembelihan sesuai syariat Rasulullah S.A.W, memasak, menghidangkan dan menghantarkan sampai tujuan yang dikehendaki maupun menyalurkan kepada faqir miskin dan anak yatim.

Selain menyediakan menu yang sudah matang atau siap dihidangkan, kedai ini juga menyediakan bumbu racik untuk pelanggan yang ingin memasak sendiri dirumah. Bumbu racik di Kedai ini merupakan  bumbu rempah asli alami tanpa bahan tambahan kimia sintetis seperti pewarna, pengawet dan MSG yang diolah dan dikemas sedemikian rupa secara higienis sehingga mempermudah siapa saja baik yang sudah ahli maupun yang masih amatir dalam proses memasak.

Soal rasa, Nasi Kebuli Bang Moch ini sudah tidak perlu diragukan lagi rasanya, terbukti sudah banyak pelanggan yang datang silih berganti, baik dari kalangan umum maupun artis seperti Ustad Yusuf Mansyur, Ikang Fawzi, Tukul Arwana, dll.

Nah bila anda ingin menikmati kelezatan Nasi Kebuli Bang Moch bisa datang langsung ke lokasinya dibawah ini atau juga bisa melalui aplikasi Gojek, karena kedai ini sudah masuk kedalam menu Go Food yang dibuat oleh Gojek.

NASI KEBULI BANG MOCH
Jl. Raya Jombang No. 38 Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan
Website : www.nasikebulibangmoch.com

TERIMA PESANAN :
Telepon/SMS/Whatsapp : 081218699231 (24 jam)
Line : nasikebulibangmoch
Telepon : 021-7457929

JAM BUKA :
Setiap Hari : 06.00 – 24.00
Hari Jum’at : 13.30 – 24.00

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: , , , , , , , ,

Related For Nasi Kebuli Bang Moch