Nasi Bebek Cak Holil

Tuesday, October 4th 2016. | Ayam & Bebek, Bebek Goreng

nasi-bebek-cak-kholilnasi-bebek-cak-holil3  nasi-bebek-cak-kholil2

Kedai milik cak Holil ini merupakan salah satu warung nasi bebek madura yang terkenal di daerah Ciledug. Tidak cuma menjadi favorit warga asli madura, kedai yang berdiri tahun 2010 silam ini jadi langganan banyak karyawan perusahaan dan instansi pemerintah di daerah Ciledug, Tangerang .

Setiap hari, Warung nasi bebek Cak Holil yang buka dari jam 5 sore sampe jam 12 malam ini bisa menghabiskan 12 sampai 20 ekor bebek.

Begitu sampai di kedai ini, jangan langsung pilih tempat duduk, ya. Silakan Anda menuju meja etalase kaca yang berisi potongan daging bebek untuk memesan. Anda bisa menunjuk langsung potongan daging bebek yang diinginkan.

Sejurus kemudian, nasi bebek tersedia di atas meja. Sepiring nasi hangat tersaji bersama bintang utama: bebek goreng, dalam piring kecil. bebek goreng terhidang sudah dalam bentuk potongan kecil.

Tampang bebek goreng khas madura memang sangar. Warna dagingnya kecokelatan berbalut bumbu berkelir hitam dan berminyak. Taburan bawang goreng di atas bebek tak ayal kian memancing nafsu makan.

Mumpung nasi masih hangat, langsung saja comot sepotong daging bebek. Seperti tampang sangarnya, rasa pedas daging hitam legam ini langsung terasa nendang di lidah. Minyak yang melumuri bumbu serundeng pun membuat sensasi tersendiri. Tidak membuat daging terasa eneg, minyak justru membuat rasa gurih semakin kuat.

Apalagi, saat daging bebek berbumbu ini bertemu dengan bawang goreng gurih nya bikin nagih! daging bebek nya terasa cukup lembut. dengan rasa yang gurih meresap hingga ke dalam cukup empuk dan mudah lepas dari tulang. agak nya memang di ungkep lama hingga hingga testurnya lebih lunak dan bumbunya meresap. “Pokoknya krenyes dan gurih,” kata Bu Dian, salah satu pelanggan kedai tersebut.

Bebek goreng buatan cak Holil ini juga tidak berbau anyir, bahkan saat Anda menemukan bagian jeroannya. Malah, bebek beraroma asap penggorengan yang wangi.

Bisa ditebak, bebek dimasak dengan bumbu dalam waktu yang cukup lama. Oh, iya, kalau masih kurang pedas, di meja tersedia sambal super pedas yang bisa membuat dahi Anda penuh bulir keringat.

Dan, nasi putihnya juga tak mengecewakan. Selain pulen dan tidak keras, nasi selalu tersaji dalam keadaan hangat. cak Holil yang belajar mengolah nasi bebek dari kakak nya sendiri bilang, keistimewaan bebek goreng bikinannya berasal dari bahan baku yang segar. Salah satunya adalah daging bebek.

Lelaki kelahiran Bangkalan, Madura, ini selalu memotong bebek hidup setiap hari. Selain itu, dia tidak pernah menggunakan daging lain selain bebek.

Penasaran kan? yuk datang dan buktikan kelezatan nasi bebek Cak Holil ini yang beralamat dibawah ini :

NASI BEBEK CAK HOLIL
Jl. Raden Saleh No 3 Ciledug, Karang tengah, Tangerang ( Depan Perumahan Barata )
Telp. 0852 8686 2367

JAM BUKA
Pukul 17.00 – 24.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Nasi Bebek Cak Holil