Home  /  Ayam & Bebek  / Nasi Bebek Ayam Goreng Ibu H. Mudiarti Khas Surabaya

Nasi Bebek Ayam Goreng Ibu H. Mudiarti Khas Surabaya


Nasi Bebek Ayam Goreng Ibu H. Mudiarti Khas Surabaya

NASI-BEBEK-IBU-H-MUDIARTI

Banyak masyarakat yang belum mengetahui keberadaan warung nasi bebek H. Mudiarti di bilangan Cidodol Jakarta selatan. Sebab, ukuran warung yang terletak di Jalan Panjang Cidodol ( Pasar Cidodol ) Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan itu memang terbilang kecil.

Namun, bagi pencinta kuliner, warung nasi H. Mudiarti bukanlah sesuatu yang asing. Selain harganya yang murah, rasanya juga khas dan membuat orang penasaran.

Ya, warung nasi bebek H, Mudiarti itu setiap harinya ramai dikunjungi para pelanggannya. Tak hanya warga sekitar yang menjadi pelanggan, tetapi orang dari luar pun rela jauh-jauh datang untuk merasakan kelezatan nasi bebek, Ayam Goreng, Ayam Bakar olahan nenek berusia 65 tahun itu. Tak aneh jika dalam satu hari saja, warung ini bisa menghabiskan 60 sampai 100 ekor bebek

Meski usianya tak muda lagi, ternyata H, Mudiarti masih mampu memberikan kelezatan pada masakannya. Wanita asli Surabaya ini mampu meramu bumbu nasi bebek sejak masih muda.

Kelezatan nasi bebek H, Mudiarti ini memang lebih terasa dibanding rasa nasi bebek yang banyak dijual di pasaran. Rasa daging bebeknya itu begitu lembut dan empuk di mulut. Sebab, yang membedakan nasi bebek H. Mudiarti ini dengan yang lain adalah terletak pada bumbunya.

Satu porsi nasi bebek H. Mudiarti hanya dijual seharga Rp 24.000. Namun, jika ingin menambah es teh, pelanggan cukup membayar Rp 25.000 saja.

H. Mudiarti mengaku mulai membuka usaha nasi bebek pada tahun 1991. Saat pertama kali berjualan, langkahnya tak semulus sekarang. Ia selalu berpindah-pindah tempat karena harga sewa tanah mahal dan saat itu tidak terjangkau oleh H. Mudiarti.

Pertama kali berjualan, ia hanya mampu menjual satu ekor bebek. Namun ia tidak putus asa, tetapi terus berjuang dan penuh kesabaran ujar nya.

“Dulu orang belum banyak yang kenal nasi bebek, jadi belum banyak yang datang ke warung. Jualan nasi bebek dengan modal satu ekor bebek, dalam sehari belum tentu habis,” kenang H. Mudiarti.

Namun, lama kelamaan, warung nasi bebek yang terletak di Jalan Panjang Cidodol ini mulai ramai. Sehingga, lambat laun jumlah bebek yang laku terjual semakin bertambah. Cerita orang dari mulut ke mulut agaknya menghantarkan waung nasi bebek H. Mudiarti semakin ramai pengunjung.

Dan hingga saat ini H. Mudiarti sudah bisa membeli Ruko yang dia tempati saat ini, untuk berjualan sembako dan nasi bebek miliknya hingga bisa Naik haji dan umroh dari hasil berjualan nasi bebek.

Penasaran kan? Yuk datang aja ke lokasinya yang beralamat dibawah ini, dan rasakan kelezatannya..

NASI BEBEK AYAM GORENG IBU H. MUDIARTI KHAS SURABAYA
Jl. Panjang Cidodol ( Pasar Cidodol ) Cipulir
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp. 0812 8070 8850

JAM BUKA
Pukul 08.00 – 18.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam acara pesta, arisan, rapat, dll

DAFTAR MENU

Makanan :

  • Bebek Goreng
  • Ayam Goreng
  • Ayam Bakar
  • Nasi Box

Minuman :

  • Es teh manis
  • Es Jeruk
  • Teh Manis hangat
  • dll
Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Bebek dan Ayam Bakar Mas Midi
Bebek dan Ayam Bakar Mas Midi

[ngg_images source="galleries" container_ids="266" display_type="photocrati-nextgen_basic_thumbnails" override_thumbnail_settings="0" thumbnail_width="240" thumbnail_height="160" thumbnail_crop="1" images_per_page="20" number_of_columns="0"…

Ayam Penyet Mpo Pedas Mantap
Ayam Penyet Mpo Pedas Mantap

    Mungkin anda sering atau pernah mencoba ayam penyet. Tapi…

Nasi Ayam Singapore
Nasi Ayam Singapore

   Singapura (Singapore) merupakan salah satu tujuan wisata populer wisatawan…

Ayam Bakar Kalasan Nona Manis 99
Ayam Bakar Kalasan Nona Manis 99

  Ayam Bakar Kalasan merupakan makanan khas yang berasal dari…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *