Nasi 17 Uduk Benhil

NASI-UDUK-BENHIL-17ANASI-UDUK-BENHIL-17

NASI-17-UDUK-BENHIL

Menggeliatnya Jalan Benhil Raya sebagai tempat makan baru, tidak hanya ditandai dengan kehadiran restoran kelas menengah atas. Di jalan ini juga mulai dipenuhi dengan jajanan kaki lima yang rasanya tidak kalah dengan restoran.

Warung nasi uduk dan ayam penyet sambel ijo memang mendominasi. Namun, di jalan ini juga ada warung Sate Tegal. Letaknya tak jauh dari perapatan lampu merah Benhil yang usianya lebih dari 20 tahun.

Nah bagi anda yang ingin makan ayam goreng, ayam penyet, Ayam Panggang, Bebek Goreng, Bebek Panggang, cobalah mampir ke kedai Nasi 17 Uduk Benhil yang berada di Jalan Benhil Raya. No 11 Jakarta Pusat. Soal Rasa eemmm Maknyoos, dengan tiga sambel pilihan. ada sambel Ijo, sambel Merah dan sambel Jontor yang bikin ketagihan.

Warung ini baru berdiri sekitar empat tahun, buka mulai pukul 10.00 pagi sampai jam 10 malam. Yang menarik dari warung ini adalah konsumen memilih sendiri makanan yang akan dia makan. Potongan ayam, bebek goreng, sate ampela, pete goreng, tahu, dan tempe ditata rapi di dalam lemari kaca. Setelah itu, petugas akan menggoreng semua pilihan konsumen di dalam wajan besar berisi minyak panas mendidih. Buat penggemar nasi uduk cocok makan di sini, karena banyak pilihan lauk yang bisa anda pilih sendiri sesuka hatimu.

Tunggu apalagi yuk dateng aja ke lokasinya yang beralamat dibawah ini :

NASI 17 UDUK BENHIL
Ayam Penyet Sambel Ijo
Jln. Benhil Raya No. 11 Jakarta Pusat Telp. 0812 1808 9993

JAM BUKA
Pukul 10.00 – 22.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam acara pesta, ulang tahun, arisan, rapat, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: , , ,

Related For Nasi 17 Uduk Benhil