Home  /  Mie  / Mie Keriting Benhil Mas Pujo

Mie Keriting Benhil Mas Pujo


Mie Keriting Benhil Mas Pujo

MIE-KERITING-BENHIL-MAS-PUJO MIE-KERITING-BENHIL-MAS-PUJO2

MIE-KERITING-BENHIL-MAS-PUJO3

Bingung mau makan siang dimana? Tiba-tiba kami dari Info kuliner ingat Mie Keriting di daerah Benhil. Belum pernah nyoba sih, makanya pengen banget nih nyobain… Langsung deh kami pergi ke daerah Benhil tepat nya di Jalan Benhil Raya Kav 36 No. 20. Kalau dari Lampu merah Benhil, terus saja, melewati Bank BRI tidak jauh dari sana adanya di sebelah kanan jalan.

Dulu sebenarnya Mie Keriting Benhil ini berada di Jalan Benhil Raya No 25 (tidak jauh dari lokasi sekarang), Sekarang telah buka cabang di Jalan Benhil Raya Kav 36 dan Di jalan KH. Mansyur. Mie Keriting Benhil setiap harinya pasti selalu ramai, apalagi jam makan siang, mobil selalu berderet parkir sampai panjang di sekitar jalan itu. Dan biasa kalau pas jam makan siang pasti Anda harus siap antri, jadi saran saya datanglah sebelum jam makan siang tiba.

Begitu kami dapat tempat duduk, kami langsung pesan Mie Ayam Bakso, di sini kalau melihat proses pembuatannya cepat banget, mulai menyiapkan mangkok, memberi bumbu, memasak dan sampai mengaduk-ngaduk mie-nya, cekatan banget pokoknya.

Tidak lama mie kami telah datang. Wahhh porsinya ternyata lumayan banyak. Setelah kami mencoba mienya, nikmat…..kenyalnya pas, dan enakk!! Topingnya pakai irisan daging ayam. Pangsit Goreng-nya pun siap menemani Mie Keriting ini. Komplit dengan bakso, pangsit dan kuahnya. Bakso sapinya juga enak. Pokoknya top banget deh Mie Keriting Benhil ini biasanya buka pada jam 7.00 pagi, sampai jam 6 sore.

Mie Keriting Benhil ini sedap di lidah karna Mie nya yang digunakan lunak, tanda kesegaran. Menurut Pak Pujo pemilik depot ini, Mie dibuat dua kali setiap hari, Pagi dan Sore. Karena mie nya selalu segar selain itu tidak ada bahan pengawet yang di tambahkan pada Mie yang di buat sendiri itu.

Mie Keriting Benhil sudah ada beberapa cabang, yang kita pernah lihat ada di Jalan KH. Mas Mansyur, Taman tenda BNI 46 dan di Samping kampus UNJ, buat Anda yang ngefans banget ama mie, Anda harus mencoba.

MIE KERITING BENHIL MAS PUJO
Jln. Bendungan Hilir Raya No.25 Samping Kimia Farma Telp. 0812 1944 2080

Cabang :
– Jln. Benhil Raya Kav 36 Telpon. 0818 853 274
– Jln. KH. Mas Mansyur Cucian Mobil Samping ANZ Tower
– Jln. Taman Tenda BNI 46 Jakarta Pusat
– Samping Kampus UNJ / Depan Polsek Setia Budi Jakarta-Selatan

JAM BUKA
Pukul 07.00 – 18.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Mie Kangkung President
Mie Kangkung President

Satu lagi referensi tempat makan yang wajib kamu kunjungi saat…

Bakso dan Mie Ayam Mas Bagong
Bakso dan Mie Ayam Mas Bagong

          Wisata kuliner di Jakarta memang seakan tak ada…

Bakso Mie Ayam Trio
Bakso Mie Ayam Trio

       Bakso merupakan makanan yang berasal dari Indonesia dan berbahan dasar…

Bakso Garden
Bakso Garden

   Konsep nama Bakso Garden ini diambil dari nama tempatnya…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *