Home  /  Mie  / Mie Ayam Ceker dan Bakso Kotak Bintaro

Mie Ayam Ceker dan Bakso Kotak Bintaro


Mie Ayam Ceker dan Bakso Kotak Bintaro

mie-ayam-ceker-dan-bakso-kotak-bintaro1mie-ayam-ceker-dan-bakso-kotak-bintaro mie-ayam-ceker-dan-bakso-kotak-bintaro2 mie-ayam-ceker-dan-bakso-kotak-bintaro3

mie-ayam-ceker-dan-bakso-kotak-bintaro4

Bicara tentang bisnis kuliner memang tidak ada matinya, pertumbuhannya di Indonesia tiap tahun kian naik, mulai dari makanan tradisional sampai makanan luar negeri. Salah satu panganan yang banyak di gemari adalah mie. Siapa yang tidak mengenal Mie.? Mie adalah adonan tipis dan panjang yang telah digulung, di keringkan dan di masak dalam air mendidih. Data menunjukkan bahwa, Indonesia dan Cina termasuk dalam konsumen Mie terbesar di dunia.

Berbicara tentang mie, kali ini kami dari tim Info kuliner mencoba menyambangi salah satu kedai mie di kawasan Bintaro, yaitu Mie Ayam Ceker dan Bakso Kotak Bintaro. Kedai ini sudah ada sejak tahun 2009, yang setiap harinya selalu ramai di kunjungi baik dari anak-anak muda sampai orang tua.

Pertama kali, kami mencicipi Mie Ayam Ceker dan Bakso Kotak ini dengan rasa khas ayam yang menggunakan ayam pilit dan Mie buatan sendiri yang tidak di jual di pasar-pasar sebagai bahannya. Kuahnya berwarna bening agak coklat dengan isian bakso kotak, dan sawi segar yang menjadikan Mie ini benar-benar terasa pas di lidah.

Ada hijau daun sawi bawang, dan Enaaak. Makin yahui ketika kita tambahkan sambal murni cabe rawit merah yang minta ampun pedasnya. Hidangan ini lengkap dengan minumannya pokok nya maknyooss

Berdasarkan pengalaman berkuliner kami, kedai yang menjadi buruan warga lokal, berarti itu adalah kedai dengan rasa paling mendekati sempurna dan memang begitulah kenyataannya.

Jika Anda tak percaya dengan kelezatan Mie Ayam Ceker dan Bakso Kotak Bintaro ini, coba saja rasakan. Kedai ini buka jam 9.30 pagi dan tutup sampai jam 9 malam.

“Mie disini ini terasa betul segarnya. Dagingnya terasa betul daging baru, kaldunya juga kaldu baru yang segar,” ujar salah satu pelanggan Mie Ayam Ceker dan Bakso Kotak Bintaro.

Ya,… semuanya segar karena memang tak ada sisa daging yang disimpan. Belanja subuh, langsung diolah dan siang sudah habis. Begitu seterusnya.

Ketika kami mencoba sendiri, wiiww dagingnya memang empuk luar biasa. Begitu pun juga dengan mie nya, benar-benar terasa ungkul atau utuh dengan bumbu yang sangat meresap. Ini saya tebak, karena baik daging maupun kuahnya semua memang di jamin bersih higienis dan menggunakan bahan-bahan berkualitas.

Kedai Mie Ayam Ceker dan Bakso Kotak Bintaro ini  memang mengedepankan bahan dan proses yang sehat. Rasanya enak tanpa bahan pengawet dan di jamin halal tanpa adiktif warna warni dan alami.

Jadi tunggu apalagi, yuk cobain kelezatan Mie Ayam Ceker dan Bakso Kotak Bintaro ini, dan rasakan sensasi segarnya..

MIE AYAM CEKER & BAKSO KOTAK BINTARO
Jl. Bintaro Utama Raya Blok DD.12. No 29 Sektor III. Bintaro Tangerang Selatan
HP. 085885202723

JAM BUKA
Pukul 09.30 – 21.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Pondok Mie Ayam Bakso Condong Raos
Pondok Mie Ayam Bakso Condong Raos

     Pondok Mie Ayam Bakso Condong Raos ini berlokasi…

Bakso Malang Arema Stan
Bakso Malang Arema Stan

Menjajal usaha kuliner di negara yang jumlah penduduknya besar seperti…

Dapu Mie Aceh
Dapu Mie Aceh

    Provinsi yang dikenal dengan julukan Negeri Serambi Mekah…

Mie Aceh Naggroe
Mie Aceh Naggroe

Mie Aceh adalah salah satu masakan khas aceh yang mempunyai rasa…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *