Mie Aceh Ayah Ciledug

Saturday, December 24th 2016. | Masakan Aceh, Mie, Mie Aceh

mie-aceh-ayah-ciledug mie-aceh-ayah-ciledug2

mie-aceh-ayah-ciledug3 mie-aceh-ayah-ciledug4

Pencinta kuliner mie tentu tak akan melewatkan untuk menikmati kelezatan  mie Aceh Ayah yang terkenal. Uniknya, di kota Banda Aceh, tak ada lagi sebutan mie aceh, melainkan langsung merujuk kepada lokasi atau nama pemiliknya, misalnya Mie Ayah, bukit Rata – Lhokseumawe Mie Lala dan masih banyak lainnya.

Nah, nama  Mie Aceh Ayah adalah yang pertama selalu menjadi rekomendasi bagi para pendatang. Berlokasi di Ciledug, tepatnya di Jalan Raden Saleh No.42, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang, Banten, Mie Aceh Ayah menjadi spot kuliner yang wajib disinggahi.

Kami dari Tim Info Kulinerpun sudah membuktikan sendiri kelezatan olahan mie ini. Ya, tempat makan ini memang seakan tak pernah sepi dari pengunjung. Ketika hendak memasuki tempat makan ini, pemandangan pertama yang terlihat adalah keramaian pengunjung. Selain itu, aroma tumisan rempah khas Aceh yang menyeruak hidung pun terasa menggoda lidah.

Kelezatan dari  Mie Aceh Ayah, yang memiliki slogan “Cita rasa mie Aceh asli Tanpa bahan pengawet, tidak membuat perut kembung, bisa pengganti nasi, kaya Vitamin, mengandung serat dan Protein Tinggi”, ini tampaknya memang bukan sekedar isapan jempol semata. Ya, mie yang digagas oleh sang pemilik ini sudah beroperasi sejak dua tahun dan menjadi usaha keluarga yang diteruskan secara turun temurun.

Tempat makan ini menyediakan bermacam jenis penyajian mie seperti mie rebus, mie goreng dan mie goreng basah atau yang dikenal seperti mie nyemek. Sedangkan untuk isian, Mie Aceh Ayah menyediakan aneka isian yang variatif, mulai dari ayam, daging, udang, telor, cumi-cumi dan kepiting.

Sama seperti mie aceh yang lain, bahan mie yang digunakan adalah mie lidi berbentuk silinder menyerupai mie spagheti. Apabila Anda menyukai porsi besar, maka  Mie Aceh Ayah merupakan pilihan yang tepat. Tetapi jika Anda tak suka porsi besar, Anda bisa memesannya dengan porsi setengah atau membaginya dengan teman makan Anda. Porsi yang diberikan memang cukup besar dan bisa membuat Anda tak bergerak usai menghabiskannya.

Mie yang dibumbu dengan rempah khas ini berwarna merah mengkilat, tapi tak perlu khawatir karena ternyata tak terlalu pedas seperti kelihatannya. Tak ketinggalan emping sebagai pendamping untuk menyantap mie ini menjadi semakin komplit.

Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Untuk mencicipi mie lezat Mie Aceh Ayah, Anda hanya perlu menyiapkan kocek mulai dari Rp15 ribu. Sedangkan untuk melengkapi hidangan makanan yang lezat, disediakan berbagai sajian minuman dingin dan jus, alpokat, jeruk, mangga dan juga minuman khas Aceh seperti Kopi Aceh. Es Timun, Syrup kurma, dan Teh Tarik Panas, Dingin  yang juga harganya tidak membuat kantong Anda bolong.

Penasaran kan? Yuk datang aja langsung ke lokasinya yang beralamat lengkap dibawah ini :

MIE ACEH AYAH CILEDUG
Jl. Raden Saleh No.42, Karang Tengah, Ciledug Tangerang, Banten.
Telp : 0813-9919-9921

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam acara pesta, arisan, rapat, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags:

Related For Mie Aceh Ayah Ciledug