Kwetiau Ashim

Sunday, April 12th 2015. | Chinese Food, Kwetiau, Mie

KWETIAW-ASHIM KWETIAW-ASHIM2 KWETIAW-ASHIM3 KWETIAW-ASHIM4

Bicara Kuliner yang satu ini memang tidak ada habisnya. Kwetiau adalah sejenis Mie Tionghoa berwarna putih yang terbuat dari beras yang dapat digoreng maupun dimasak berkuah. Kwetiau merupakan makanan yang cukup populer di Indonesia, terutama di Jakarta. Banyak sekali kita temui di tenda pinggir jalan sampai kelas Restaurant. Masakan ala Chinese ini memang sudah umum di lidah kita. Ada yang digoreng, ada yang berkuah sampai yang di siram. Tim dari Info kuliner menelusuri ada salah satu kedai di daerah serpong yang menjual Kwetiau, namanya adalah Kwetiau Ashim.

Kwetiau Ashim ini sudah berdiri dari tahun 1982, yang pertama buka di daerah Jelambar, tepatnya di Jalan Jelambar Utama 1 No 15A Jakarta barat. Sekarang sudah membuka cabang di Ruko Gading Serpong, tepatnya di Jalan Boulevard Raya Blok AA3 No 28. Kwetiau Ashim berbeda dengan Kwetiau-Kwetiau yang ada, meski daerah lain memiliki Kwetiau yang khas, namun Kwetiau Ashim mempunyai rasa yang beda dengan yang lain.

Kedai ini menawarkan banyak pilihan menu seperti Kwetiau, Ifumie, Bihun, Lapchol Medan, dan masih banyak menu lain yang tak kalah enaknya. Yang membedakan Kwetiau Ashim dengan Kwetiau-Kwetiau lainnya adalah  kekuatan pada bumbu rempah yang bahan bakunya berkualitas dan selalu segar, itu yang selalu dipertahankan dari resep turun temurun sejak zaman dulu sampai sekarang. Begitu terhidang diatas meja, aroma bumbu langsung menyengat indra penciuman, sehingga menggugah selera anda untuk segera menikmatinya.

Bumbunya yang membaur, begitu sesendok Kwetiau masuk kedalam mulut, memberikan rasa sensasi lezat, gurih, terasa sangat empuk dan lembut dilidah.

Nah.. jika anda penasaran ingin merasakan sensasi kelezatan Kwetiau Ashim ini, silahkan datang ke Ruko Gading Serpong, Jalan Boulevard Raya Blok AA3  No 28. Kwetiau Ashim ini buka pada jam 11 pagi sampai jam 12 malam. Delivery Order – 0878 9708 4443

Selamat mencoba…

 

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags:

Related For Kwetiau Ashim