Kedai Sari, Special Ayam Kremes

Tuesday, October 27th 2015. | Ayam & Bebek, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Ayam Kremes

KEDAI-SARI2 KEDAI-SARI3 KEDAI-SARI4 KEDAI-SARI5 KEDAI-SARI6 KEDAI-SARI7 KEDAI-SARI8 KEDAI-SARI9KEDAI-SARI

Kedai Sari adalah rumah makan berkonsep jawa modern, kedai sari berdiri pada tahun 2012 di kelapa gading. Resep kedai sari datang dari turun menurun leluhur kami dari Jawa tengah, dengan semangat yang segar, baru, mudadan pembelajaran dari teknik masak yang baru maka kedai sari terlahir dengan menu-menu jawa modern/fusion. Yang diharapkan adalah tamu yang menikmati menu di Kedai Sari tidak merasa monoton dengan menu-menu yang disajikan, dan selalu merasa ingin tahu dengan menu kedai sari lainnya.

Rumah makan kedai sari didesign dengan tidak beraturan yang memberikan kesan unfinished traditional, sehingga merupakan pengalaman yang baru bagi para tamu yang datang dan menikmati makan di kedai sari. Diiringi dengan musik kroncong modern membuat nyaman waktu bersantap anda. Untukhari sabtu dan minggu disiang hari anda akan dihibur dengan musik akustik yang pastinya membuat anda mengingat-ngingat tempo doeloe.

Untuk masalah kualitas kedai sari selalu memprioritaskan hal yang satu ini, kami hanya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi guna menunjang cita rasa yang konsisten dan lezat.
Konsep usaha Kedai sari dibagi menjadi 2 yakni: rumah makan kedai sari dilengkapi dengan Ontel cafe dan kedai sari express (lebih terfokus melayani take away dan delivery).

Untuk konsep rumah makan, kedai sari dilengkapi dengan dapur yang cukup besar untuk keseriusannya mengolah makanan secara alaminute (dimasak langsung setelah ada pesanan) dan tempat makan yang didesign unfinished tradisional ditemani dengan alunan musik kroncong modern serta ada pula Ontel cafe yang menyajikan minuman-minuman hasil dari tanah Indonesia, sehingga Kedai sari dan Ontel cafe tempat yang cocok bagi anda untuk menghabiskan waktu bercengkrama, meeting, atau mengadakan acara-acara bersama orang kesayangan Anda

Untuk konsep express, kedai sari menggunakan luasan tempat yang lebih relatif kecil. Dengan dapur yang difokuskan untuk mengolah makanan dari setengah matang tanpa ada pengolahan dari bahan mentah. Kedai Sari express lebih memiliki menu yang sedikit sehingga lebih bisa fokus dalam melayani layanan bungkus dan pesan antar/delivery. Konsep pembuatan makanan disini juga menggunakan konsep masak alaminute sehingga makanan yang disajikan segar dan hangat.

Beberapa menu andalan dari kedai sari adalah :

  • Ayam goreng kremes : menu ini adalah menu andalan dari kedai sari, dengan menggunakan teknik masak yang cukup lama dengan bumbu rempah-rempah yang beragam membuat ayam goreng kedai sari sangat nikmat disantap walaupun tanpa sambal.
  • Ayam bakar madu : bagi penikmat ayam bakar, Anda wajib memesan ayam bakar madu kami dengan bumbu kecap yang dicampur dengan madu asli dan 20 rempah-rempah dan bumbu membuat mulut Anda merasakan seluruh keharmonisan rasa yang pas, apalagi diselingi dengan nasi putih yang hangat.
  • Empal goreng : inilah uniknya Kedai sari, menu empal sapi terkenal dengan menu dari daerah Sunda, namun di Kedai sari memiliki pula menu empal goreng. Daging sapi dengan sedikit tekstur urat dan diolah selama berjam-jam membuat daging yang empuk serta kenyal dan membuat anda ketagihan menyantapnya.
  • Ikan gurame bagoyang : Ikan gurame bagoyang adalah percampuran daripada konsep masakan chinesse food dan masakan tradisional jawa. Dengan rempah-rempah tradisional ikan gurame dimarinasi selama 1 hari lalu di fillet agar memudahkan tamu untuk menyantapnya. Lalu dilengkapi dengan saus bagoyang yang menyampurkan teknik masak chinesse food dengan bumbu tradional. Rasa pedas, gurih, harum membuat seluruh indra Anda pasti bergoyang pada saat menyantapnya.
  • Chicken Pop : adalah menu ayam tanpa tulang dan dibalur dengan tepung terigu. Menu ini berkonsep seperti ayam karage yang terkenal dari negara Jepang, namun yang menariknya ayam ini disandingkan dengan sambal dadak kencur, membuat Anda pasti tidak terbayang seperti apa rasa nya.
  • Ceker oseng pedas : ceker yang diolah dan disajikan seperti dim sum yang terkenal gurih dan agak pedas tetapi menggunakan bahan bumbu yang kental akan daerah Jawa (manis, pedas, gurih) bagi anda penikmat ceker ayam, sudah pasti inilah menu favorit Anda.
  • Tempe / tahu goreng kedaton : anda ingin menikmati tahu atau tempe dengan cara penyajian dan rasa yang berbeda maka menu ini adalah jawaban nya, tahu atau tempe yang sudah dibumbui dibalut dengan tepung roti..lalu ditaburi dengan daun bawang, bawang putih, cabe rawit yang sudah dimasak sebelumnya. Seperti biasa sensasi yang akan dirasa adalah gurih, wangi, dan pedas. Anda tidak akan kecewa.
  • Menu lain nya yang wajib anda kecapi.

KEDAI SARI

  • Kedai Sari, Jl. Kelapa Nias Raya LB 20 No. 5
    Kelapa Gading, Jakarta Utara
    Telp. 021-4501381
  • Depot Kedai Sari, Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 52
    Tebet, Jakarta Selatan
    Telp. 021-8309040
Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags: , ,

Related For Kedai Sari, Special Ayam Kremes