Home  /  Masakan Manado  / Ikan Bakar Laut Doa Kawan

Ikan Bakar Laut Doa Kawan


Ikan Bakar Laut Doa Kawan

IKAN-BAKAR-LAUT-RICA-RICA-DABU-DABU IKAN-BAKAR-LAUT-RICA-RICA-DABU-DABU2 IKAN-BAKAR-LAUT-RICA-RICA-DABU-DABU3  IKAN-BAKAR-LAUT-RICA-RICA-DABU-DABU5 IKAN-BAKAR-LAUT-RICA-RICA-DABU-DABU6 IKAN-BAKAR-LAUT-RICA-RICA-DABU-DABU7 IKAN-BAKAR-LAUT-RICA-RICA-DABU-DABU8 IKAN-BAKAR-LAUT-RICA-RICA-DABU-DABU8a IKAN-BAKAR-LAUT-RICA-RICA-DABU-DABU8b

Di era sekarang ini, kita mencari makan dari daerah mana saja pasti gampang menemukannya karena sekarang sudah cukup banyak mengalir menu masakan dari berbagai daerah yang ada di ibukota, salah satunya adalah menu masakan Manado. Manado memang identik dengan rasa masakan pedas. Kuliner Kota Manado memang jawara! Rasa pedas dan gurih seolah berlomba-lomba menggigit lidah. Jika Anda penikmat cabe, pasti Anda sudah familiar dengan kekhasan rasa masakan Manado. Menu Manado yang wajib Anda coba adalah ikan bakar rica-rica. Rasanya yang khas akan membuat Anda ketagihan lagi dan lagi. Memang di kota-kota besar lainnya, sangat mudah menjumpai rumah makan maupun restoran yang mengusung makanan khas Manado, salah satunya adalah Kedai Ikan Bakar Laut Doa Kawan yang ada di Kawasan Kuliner BSM Thamrin. Di kedai ini tersedia berbagai macam menu khas manado contohnya seperti Tude, Bawal, Kakap, Momar, Rica-Rica, Bobara, Baronang, Kerapu dan Cakalang.

Rumah Makan ini baru berdiri sekitar kurang lebih 4 bulan. Pemiliknya bernama Bapak Edi yang berasal dari jawa. Beliau dulunya adalah seorang karyawan swasta. Bosan menjadi pegawai, Pak Edi mencoba menyalurkan hobi memasaknya dan ditambah belajar dari berbagai sumber, akhirnya beliau mulai berjualan Kupat Tahu dan Dimsum. Namun karena kurang peminat, akhirnya beliau menjatuhkan pilihan ke masakan khas Manado dan memang terbukti respon dari masyarakat dan pelanggan yang datang ke kedai ini semakin hari semakin banyak. Hasil yang diperoleh ini adalah berkat usaha beliau untuk mencoba berinovasi dengan berbagai pengalamannya untuk memberikan inovasi baru kepada pelanggan. Terbukti saat kami dari Tim Info kuliner mencoba sendiri masakan di kedai ini memang rasanya tidak perlu diragukan lagi kelezatannya, pokoknya maknyoss..

Penasaran untuk mencoba masakan khas Manado ini? Yuk datang aja langsung ke Kedai Ikan Bakar Laut Rica Rica dan Dabu Dabu Doa Kawan yang beralamat dibawah ini, dan rasakan sensasi pedasnya..

IKAN BAKAR LAUT DOA KAWAN
Kawasan Kuliner BSM, Jl. MH. Thamrin No. 13 Jakarta Pusat
Telp. 0877 7778 0923

DAFTAR MENU :

  • TUDE
  • BAWAL
  • KAKAP
  • MOMAR
  • RICA-RICA
  • BOBARA
  • BARONANG
  • KERAPU
  • CAH KALANG
Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Dong Alo Ikan Cakalang Asap Kemasan
Dong Alo Ikan Cakalang Asap Kemasan

Dong Alo Ikan Cakalang Asap Kemasan Komplek DKI Joglo, Blok…

Masakan Manado Tinoor Baru
Masakan Manado Tinoor Baru

Manado memang identik dengan rasa masakan pedas. Seperti rica-rica (baik ayam…

Ikan Bakar Tude 78
Ikan Bakar Tude 78

   Kios Ikan Bakar Tude 78 Manado, terletak di Bilangan…

Rumah Makan Tinoor Khas Manado
Rumah Makan Tinoor Khas Manado

Rumah Makan Tinoor merupakan tempat makan yang menyediakan makanan khas…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *