Ikan Bakar dan Masakan Manado Frezko

Friday, December 4th 2015. | Masakan Manado

RUMAH-MAKAN-FREZKO RUMAH-MAKAN-FREZKO2 RUMAH-MAKAN-FREZKO3 RUMAH-MAKAN-FREZKO4 RUMAH-MAKAN-FREZKO5 RUMAH-MAKAN-FREZKO6 RUMAH-MAKAN-FREZKO7 RUMAH-MAKAN-FREZKO8 RUMAH-MAKAN-FREZKO9 RUMAH-MAKAN-FREZKO9a RUMAH-MAKAN-FREZKO9b

Ikan bakar, siapa yang tidak mengenal kuliner lezat nan bergizi ini? Hampir semua rumah makan maupun restoran kelas atas dan menengah memasukkan ikan bakar aneka rasa dalam daftar menu mereka. Ikan bakar memang primadona. Wajar jika banyak lidah yang jatuh cinta pada rasanya yang khas. Salah satu rahasia kekhasan ikan bakar terletak pada jenis bumbu yang digunakan. Pilihan bumbu yang tepat akan semakin menambah cita rasa ikan itu sendiri. Khusus untuk ikan bakar, bumbu oles lah yang memegang peranan yang penting. Sebab bumbu inilah yang akan meresap masuk dan menyatu dengan daging ikan saat proses pembakaran.

Menu ikan bakar memang sangat beragam, karena Indonesia memiliki banyak daerah yang memiliki cita rasa khas tersendiri, salah satunya adalah ikan bakar manado. Ikan bakar ini bukan hanya ikan bakar biasa tetapi sangat istimewa dengan bumbu yang membedakannya dengan yang lain. Ikan bakar ala Manado memang memiliki cita rasa unik. Jenis ikannya bisa saja sama tapi proses memasaknya yang berbeda.

Kalau bicara ikan bakar di Jakarta, tempat ikan bakar yang satu ini memang tidak bisa dilupakan, ya tempatnya bernama Ikan Bakar dan Masakan Manado “FREZKO”.

Rumah makan ini sudah ada kurang lebih 10 tahun yang lalu atau tepatnya sejak tahun 2005 . Untuk masakan Favorit disini adalah Ikan Tude Bakar, ada juga Ikan Baronang, Ikan Bawal, Ikan Kakap, dan Ikan Krapu. Buka pada hari Senin sampai Jumat dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Untuk hari Sabtu dan Minggu tutup. Menu yang ada di Rumah Makan ini memang rasanya nikmat, terbukti Rumah Makan ini selalu ramai pengunjung terutama pada saat jam makan siang. Sudah banyak pelanggan di Rumah Makan ini seperti BUMN, DKI (Kementerian Kelautan, Kementerian Perdagangan, Kementerian Agama, STU Gambir, Dll. Karena sudah sangat di kenal di kalangan orang perkantoran apalagi di wilayah Jakarta Pusat. Selain rasanya yang tidak perlu di ragukan lagi kelezatannya, Rumah Makan ini Masakannya 100% Halal, jadi untuk yang muslim tidak perlu khawatir. Rumah Makan ini juga menerima Pesana Nasi Box untuk Acara Pesta, Arisan, Rapat, Ulang Tahun, Dll.

Tunggu apalagi, yuk mampir ke Rumah Makan Frezko yang beralamat dibawah ini :

IKAN BAKAR DAN MASAKAN MANADO FREZKO
Kampung Kuliner Sabang, Jl. MH Tamrin, Kebun Sirih
Menteng Jakarta Pusat 10340 DKI Jakarta
Telp. 021-710 19828

JAM BUKA :
Senin – Jum’at Pukul : 09.00 – 18.00 WIB
Sabtu – Minggu Tutup

DAFTAR MENU :

  • Cah Kalang Pampis ( Suwir )
  • Ikan Baronang Bakar
  • Cah Kalang Bakar
  • Cah Kalang Pakis
  • Ayam Bakar Rica Cah Kangkung
  • Po poki Bakar Rica ( Terong Bakar )
  • Perkedel Jagung
  • Ayam Rica-rica
  • Goku ( Asinan Khas Manado )
  • Dll
Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags: , , , ,

Related For Ikan Bakar dan Masakan Manado Frezko