Gule Kepala Ikan Mas Agus Ciputat

Wednesday, January 28th 2015. | Seafood

GULE-KEPALA-IKAN-MAS-AGUS-CIPUTATGULE-KEPALA-IKAN-MAS-AGUS-CIPUTAT2gule-kepala-ikan-mas-agus-tambahan2agule-kepala-ikan-mas-agus-tambahanGULE-KEPALA-IKAN-MAS-AGUS-CIPUTAT3GULE-KEPALA-IKAN-MAS-AGUS-CIPUTAT4GULE-KEPALA-IKAN-MAS-AGUS-CIPUTAT5

Gule kepala ikan mas agus ini memang berbeda dengan gule kepala ikan pada umumnya. Keunikan dari gule kepala ikan mas agus ini adalah menu gule kepala ikannya disajikan secara utuh dengan badannya, namun sudah fillet sehingga tulangnya saja. Untuk ikannya sejenis nila merah yang disilang dengan nila korea yang dibudidayakan di Semarang.

Gule kepala ikan mas agus ini tidak terlalu kental, namun ringan sehingga tidak membuat eneg. Selain itu, kelebihan Kepala Ikan Mas Agus juga tidak amis saat disantap. Dalam kandungan bumbu gule ikan tersebut teradapat rempah-rempah yang dapat menetralisir kadar keamisan ikan dan juga rendah kolesterol.

Bila anda penasaran ingin mencoba kelezatan gule kepala ikan mas agus ini bisa datang langsung ke lokasinya yang berada di Jl. WR. Supratman No. 5A Ciputat Jakarta Telp. 021-99450542. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai dengan jam 9 malam.

Jangan lupa setelah mencoba kuliner ini langsung tulis komentar anda melalui akun facebook dibawah ini.

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags: , ,

Related For Gule Kepala Ikan Mas Agus Ciputat