Dong Alo Ikan Cakalang Asap Kemasan

Monday, April 24th 2017. | Masakan Manado

Dong Alo Ikan Cakalang Asap Kemasan
Komplek DKI Joglo, Blok E31, RT11/ RW 4. Kembangan, Jakarta Barat
Telp : 085691307774

Modal Rp 100,000,00. Pemuda ini Bisnis Kuliner Ikan Cakalang Asap Kemasan

Dalam memulai usaha tidak selalu berkaitan dengan Modal. akan tetapi yang paling terpenting adalah Sebuah ide yang di eksekusi. Christian indra putra/Ade owner Dong Alo contohnya bermodalkan 100 ribu dalam membuka usaha kuliner kecil – kecilan.

Ide awal usaha ini sangat simple berawal dari keinginan untuk mempunyai penghasilan tambahan selain dari gaji yang diterima setiap akhir bulan, maka terpikirlah untuk memliki suatu usaha.

Usaha yang akan dibangun ini harus mempunyai konsep memberdayakan budaya asli indonesia. karena orang tua saya berasal dari manado, maka muncullah ide untuk membuat makanan ikan cakalang asli dari manado. Kebetulan orang indonesia ini sangat suka makanan yang pedas dan sehat.

Awalnya bermodalkan 100 ribu christian/ade langsung membuat dong alo jadilah 5 pcs. Kemudian langsung dipasarkan ke teman2 kantor dan mendapat respon yang positif.

Untuk menjamin kualitas bahan baku produknya, maka christian/ade saat ini masih terjun langsung untuk bertemu dengan suppplier. Menurut christian/ade keunggulan dari dong alo adalah memliki cita rasa, selain itu nilai gizi juga menjadi utama.

“Maka dari itu untuk menjaga kuaitas dari cita rasa produk, saya tidak menggunakan MSG dan bahan pengawet, oleh karena itu saya mencari cara yaitu dengan proses vakum dan disterilisasi supaya bakteri tidak bereaksi dan tahan lama.”

Rencana kedepannya, christian/ade akan terus meningkatkan kualitas produksi dan fokus pada pemasaran sehingga dong alo bisa memenuhi kebutuhan masyarakat modern (Tidak memiliki waktu yang banyak, Sehat dan Bergizi).

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Dong Alo Ikan Cakalang Asap Kemasan