Dapur Titeti

Friday, April 29th 2016. | Ayam & Bebek, Ayam Bakar, Nasi Goreng

NASI-BOX-JAKARTA-SELATANDAPUR-TITETI3DAPUR-TITETI2  DAPUR-TITETI4 DAPUR-TITETI9DAPUR-TITETI5 DAPUR-TITETI6 DAPUR-TITETI7 DAPUR-TITETI8

Bisnis Rumah Makan memang tidak pernah mati. Bagaimana bisa seperti itu…? Ya bisnis ini semakin tumbuh subur, seiring dengan perkembangan jumlah penduduk dan gaya hidup yang ingin serba cepat tersaji. Sadar atau tidak, dengan pertumbuhan penduduk semakin banyak, maka semakin banyak pula kebutuhan pangan disediakan.
Untuk kunjungan kami kali ini, Tim Info kuliner mengunjungi salah satu tempat makan yang diberi nama Dapur Titeti. Dapur Titeti ini berdiri pada tahun 2006, yang pemiliknya bernama ibu Teti dan bapak Syairin. Latar belakang ibu Teti bukanlah seorang yang pandai memasak, akan tetapi ibu Teti termasuk orangnya smart dan selalu mau belajar. Beliau belajar dari majalah, dari buku, juga dari teman, dan pada akhirnya ibu Teti berhasil menjadi seorang yang pandai masak.

Masakan di Dapur Titeti ini memang sedap dan mantap, karena masakan yang di masak oleh ibu Teti tidak memakai
MSG, yang membuat sehat dan enak. Sedangkan pak Syairin sendiri memiliki latar belakang seorang PNS. Pak Syairin tidak ada background tentang masakan. Di tahun pertama, pak Syairin hanya membayar koki untuk memasak. Dari koki itulah beliau belajar memasak. Dan akhirnya pak Syairin dan ibu Teti beralih ke masakan tradisional, semua masakannya tidak memakai MSG, masakan sehat, sedap dan murah (harga standar).

Pada awalnya, ibu Teti memang hoby berburu Kuliner ke sejumlah tempat makan. Kemudian terbesit dalam pikiran untuk berbisnis kuliner. Dari situ akhirnya beliau memutuskan untuk membuka usaha kuliner yang diberi nama Dapur Titeti. Dapur Titeti masakan rumahan yang mengutamakan kesehatan, jadi tidak salah sekarang Dapur Titeti menjadi serbuan dari berbagai kalangan terutama dari orang-orang kantoran. Selain tempatnya yang sangat strategis, juga memiliki tempat parkir yang begitu luas.

Konsep atau Moto dari Dapur Titeti adalah ( Sehat, Murah dan Sedap) Sehat : Dapur Titeti Menggunakan sayur mayur  dan Bahan bahan Pilihan yang segar.  Murah : Dapur Titeti Semua harga disini terjangkau dan sangat bersahabat.  Sedap : Bumbu-bumbu di Dapur titeti diracik sendiri dengan bumbu yang berani. Dan para pelanggan menyantap masakan dengan cara mengambil sendiri, jadi para pelanggan bebas memilih menu yang mereka sukai. Sedangkan untuk masakan favorit atau populer di Dapur Titeti adalah nasi goreng ayam, dan nasi goreng kambing.

Dari perbincangan kami dengan ibu Teti, beliau mengatakan untuk merintis usaha di bidang kuliner, harus ada prinsip yang dipegang yaitu ketekunan, dan konsep sajian yang ditawarkan banyak diminati. Sedangkan pak Syairin berpesan jangan menunggu pensiun dulu baru buka usaha. Sebaiknya buka usaha sebelum pensiun dan masih punya modal, supaya setelah pensiun usaha yang di rintis sudah berjalan.

Untuk Visi Misi Dapur Titeti sendiri adalah menyehatkan masyarakat, dengan makanan yg sehat, murah dan sedap tanpa MSG.

Bagi anda yang ingin mencoba masakan Dapur Titeti ini bisa datang langsung ke lokasinya yang berada di Gedung Atlantika Wisesa, Jl. Kuningan Barat No. 7 Mampang Perapatan, Jakarta Selatan. Selain melayani permintaan di tempat, Dapur Titeti juga melayani Deliveri Order Nasi box untuk kawasan jakarta minimal 30 box, dan dikenakan ongkos kirim. Dengan begitu, pelanggan yang ingin menikmati makanan khas warungnya bisa memesan langsung lewat telepon di nomor 0878 2259 4011, 0812 8176 3980, 021 52920614.

Dapur Titeti setiap kali mengeluarkan 30 menu, menu siap saji dan menu pesan, Ada yang 30 pasmanan dan ada yang alakat.

1. ALAKAT

  • ANEKA SOP. ( Sop Iga, Sop Siput, Sop Daging, Sop Ayam )
  • ANEKA NASI GORENG ( Nasi goreng Ayam, Nasi goreng Kambing, Nasi goreng Siput, Nasi Goreng Teri, Nasi Goreng Telor, Nasi goreng Kampung )
  • ANEKA SOTO : ( Soto Ayam, Soto Bandung, Soto Betawi )
  • ANEKA MIE : ( Mie Goreng, Bihun goreng /Rebus, Kwetiau )
  • Nasi Timbel

2. PRASMANAN

  • Aneka masakan ikan (ikan tongkol, tuna, kembung, gurami, kerapu, patin, ikan mas pepes, ikan duri lunak, ikan teri)
  • Daging empal, ayam bakar, ayam pepes, ayam goreng

DAPUR TITETI
Gedung Atlantika Wisesa, Jl. Kuningan Barat No. 7
Mampang Perapatan, Jakarta Selatan.

JAM BUKA
Senin – Jumat Pukul 07.00 – 15.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari- hari besar Libur

TERIMA PESANAN
Untuk Acara Pesta, Hajatan, Syukuran, Arisan, Ulang Tahun, Dll.
Hubungi : 0878 2259 4011, 0812 8176 3980, 021 52920614

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin
tags: , , , ,

Related For Dapur Titeti