Bubur Ayam Sukabumi

Saturday, November 28th 2015. | Bubur Ayam, Nasi & Bubur

BUBUR-AYAM-SUKABUMI  BUBUR-AYAM-SUKABUMI3     BUBUR-AYAM-SUKABUMI8 BUBUR-AYAM-SUKABUMI9 BUBUR-AYAM-SUKABUMI9a BUBUR-AYAM-SUKABUMI9b BUBUR-AYAM-SUKABUMI9c BUBUR-AYAM-SUKABUMI9d BUBUR-AYAM-SUKABUMI9e BUBUR-AYAM-SUKABUMI9f BUBUR-AYAM-SUKABUMI9gBUBUR-AYAM-SUKABUMI4BUBUR-AYAM-SUKABUMI6BUBUR-AYAM-SUKABUMI5BUBUR-AYAM-SUKABUMI7

Bubur ayam, siapa yang tak kenal dengan makanan yang satu ini. Bubur biasanya paling enak dinikmati pada pagi atau malam hari oleh orang tua, muda ataupun anak-anak dan karena lembutnya makanan ini suka dikonsumsi oleh orang yang sedang sakit. Hampir diseluruh daerah di Indonesia dapat kita jumpai tempat makan yang menyediakan bubur yang luar biasa enaknya, namun kali ini kami pilih salah satu bubur ayam yang khas dari Sukabumi. Di Sukabumi memang terdapat bubur yang khas dengan campuran usus, hati dan ampela ayam, membuat ciri khas bubur ini berbeda dari bubur yang lain. Cocok untuk sarapan pagi, makan siang atau malam.

Nah bila anda mencari tempat makan yang buka tengah malam di Jakarta bisa mengunjungi kedai Bubur Ayam Sukabumi yang buka 24 jam di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Sajian bubur ini pun cukup menggugah selera, taburan ayam dan cakue di atas bubur ayam panas yang beraroma gurih, ditambah dengan kuning telur yang di letakkan begitu saja di atas bubur yang panas. Alhasil, anda bisa mendapatkan sajian bubur ayam special dengan telur seperempat matang di atasnya. Porsinya pun pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Untuk pendamping bubur ayam ini tersaji dalam nampan adalah sate telur puyuh dan sate jeroan (usus, ati dan ampela).

Kedai Bubur ini sudah Berdiri sejak tahun 1988 dengan kapasitas ruangan bisa menampung hingga 100 orang. Untuk menambah kenyamanan, kedai ini memberikan fasilitas wifi gratis bagi pelanggan yang datang berkunjung. Itulah alasan kami dari Tim Info Kuliner merekomendasikan Bubur Ayam Sukabumi sebagai tempat yang wajib anda kunjungi. Selain dari Info-Kuliner, Bubur Ayam Sukabumi ini juga sudah diliput oleh 3 stasiun Tv dan dari berbagai media baik Media Online maupun media Koran. Jadi kedai ini memang sudah tidak asing lagi untuk pencinta kuliner.

Untuk memanjakan pelanggan di kedai ini, setiap tahun kedai Ayam Bubur Sukabumi ini berinovasi dengan menghadirkan menu-menu baru yang tentunya lezat dan tentunya tetap dengan ciri khas masakan Sukabumi. Selain bubur ayam, kedai ini memang memiliki menu lain yang tak kalah soal rasa, diantaranya seblak, mie goreng, mie baso, ifu mie, nasi goreng, cumi goreng, bistik, bihun goreng, ayam goreng, capcay, puyunghai, udang, sop seafood, dan masih banyak menu lainnya.

Nah tunggu apalagi, yuk cobain kelezatan bubur ayam sukabumi yang beralamat dibawah ini :

BUBUR AYAM SUKABUMI
Pusat :

  • Jl. Tebet Barat Dalam No.II Telp. 021 831 2257 / 0821 1222 2204 / 0812 9845 5552

Cabang :

  • Jl. Radio Dalam Raya Ujung Depan Pom Bensin Sel. Telp. 0857 7223 7000
  • Jl. Jati Waringin depan Kampus BSI Syafia. Telp. 0812 9845 5553

JAM BUKA :
24 Jam

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: , , ,

Related For Bubur Ayam Sukabumi