Bebek Kremes Sambel Geledek Bu Uju

Thursday, June 2nd 2016. | Ayam & Bebek, Bebek Kremes

BEBEK-KREMES-BU-UJUBEBEK-KREMES-BU-UJU4BEBEK-KREMES-BU-UJU5BEBEK-KREMES-BU-UJU6BEBEK-KREMES-BU-UJU7BEBEK-KREMES-BU-UJU8BEBEK-KREMES-BU-UJU9BEBEK-KREMES-BU-UJU2

BEBEK-KREMES-BU-UJU9cBEBEK-KREMES-BU-UJU9ABEBEK-KREMES-BU-UJU9BBEBEK-KREMES-BU-UJUBEBEK-KREMES-BU-UJU3

Bebek kremes sambel geledek bu uju ini memang layak untuk dicoba para pecinta kuliner. Bebek kremesnya yang gurih dan enak, ditambah dengan sambel geledek yang rasanya maknyos bikin keringetan. Selain bebek kremes juga ada menu lainnya seperti sop buntut, ayam tulang lunak, ikan mas, ikan lele, ikan nila, ikan mujair, dll.

Kehadiran Bebek Kremes Bu Uju di Jakarta tidaklah baru, saat mulai merintis delapan tahun yang lalu di jalan Kebayoran lama dengan hanya menyewa tempat kecil di pinggir jalan dan pegawai hanya 4 orang. Namun dengan berjalan nya waktu dan kegigihan Bu uju dalam merintis usaha bebek kremes nya hingga saat ini sudah mempunyai tiga cabang. Salah satu nya yang kami kunjungi yang berada Jalan rawa buntu No.21 BSD tangerang selatan. Dengan ciri khas warna hijau terangnya pasti mudah untuk di cari.

Bebek Kremes Bu Uju ini berasal dari daerah Jawa dan sudah ada sejak tahun 1986. Katanya sih yang membuat bebeknya jadi terasa lezat adalah karena sambalnya itu, sambal Geledek namanya. Menu yang ada disini juga tidak hanya bebek, ada juga Ayam kremes, lele. Untuk Bebek sendiri mau dada, paha, kepala, atau rempela ati, tinggal dipilih. Nah yang membedakan dengan yang lain adalah cara penggorengannya, karena bebek kremes Bu uju ini menawarkan goreng biasa, goreng kering, atau kremes.

Kremes disini bukanlah menggunakan kremesan yang ditaburkan di atas bebeknya, tapi kremes nya memang benar-benar menyatu dengan daging bebek itu sendiri, kemudian digoreng sampai kering sehingga terasa renyah. Kami pun pesan yang digoreng kering dan juga digoreng kremes.

Siang itu memang sangat panas, tapi pengunjung Bebek Kremes Bu Uju terus berdatangan, padahal disini tidak ada ruangan ber-AC nya. Ruangannya pun cukup luas, mau duduk lesehan juga ada lho.

Sekitar 10 menit kami menunggu, datang juga pesanan kami. Penampilan si Bebek Kremes nya sudah tidak terlihat seperti bebek lagi haha…sudah tertutup dengan kremes nya Krezz…. renyah banget lho, enak banget euy. Daging bebek-nya terasa gurih-nya dan tidak bau anyir atau amis. Wah saya sih suka banget makan yang kremes ini, karena tidak perlu repot-repot lagi untuk menyuwirnya he-he… Disantap dengan sambal geledek nya, wew mantappp!!! Sambalnya pun lumayan pedas, dan memang enak sambalnya, pas banget untuk si bebek.

Nah kalau Anda ingin menikmati bebek Kremes yang benar-benar keremes jangan lupa mampir ke bebek kremes bu uju, di jamin ketagihan. Untuk daging, tekstur dagingnya terasa lembut meskipun sudah digoreng kering, bumbunya pun meresap sampai kedalamnya. Dan jangan lupa disantap dengan sambalnya supaya lebih mantap.

Kami dari Tim Info kuliner suka banget dengan Bebek Kremes ala Bu uju ini, renyahnya mantap, rasanya pun mantap, apalagi Sambal geledeknya …semuanya mantap! coy…..

Bebek kremes bu uju ini juga menerima pesanan untuk pesta, catering, dll. Bagi anda yang penasaran ingin mencobanya bisa kunjungi lokasinya yang beralamat dibawah ini :

BEBEK KREMES BU UJU
– Jl. KS Tubun Raya No. 111 (Sebelah Kobar) Seberang Halte Salvator
– Jl. Rawa Buntu No.21 Arah Taman Tecno
Telp. 0813 1750 2151 / WA. 0878 8028 0656  BB. 5fB30356
Fb. yeyet kurniawati
Email. yeyetkurniawati1982@gmail.com

JAM BUKA
Pukul : 09.00 – 23.00 WIB

TERIMA PESANAN
Nasi Box untuk berbagai acara pesta, catering, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: , , , , , , ,

Related For Bebek Kremes Sambel Geledek Bu Uju