Bebek Goreng Sultan

Sunday, October 15th 2017. | Ayam & Bebek, Bebek Goreng

     

Satu porsi nasi bebek memang menjadi pengobat rasa lapar. Daging bebek nya bertekstur lembut, dengan rasa yang gurih meresap, disiram dengan sambel yang pedas nendang dan kaya rempah dengan taburan bawang goreng. Dilahap bersama sepiring nasi yang masih mengepul ….Nyam… di jamin ketagihan. Sambel nya menebarkan Aroma sedap ketumbar dan pala. Bisa ditebak kalau sambel itu dibuat dari beragam jenis rempah. Warna sambelnya ijo. Itulah Bebek Goreng Sultan.

Pemilik Warung Bebek Goreng Sultan ini bernama Pak Arif / Rudi. Beliau sudah merintis usaha ini sejak 5 tahun yang lalu. Dan sekarang sudah memiliki 8 cabang.

Untuk memicu semangat dan berkeringat di warung ini juga menyediakan Ayam goreng sambel ijo yang gurih renyah ditimbun sambel ijo bumbunya meresap sempurna ke dalam daging ayam sambel ijo nya sangat menggoda. Ternyata bukan sekedar sambel seger tetapi ada sedikit jejak bawang merah dan putih membuat sambel ini semakin garang.

Pastikan anda untuk menikmati ayam gurih renyah ini, makin enak di suap dengan nasi hangat dan cocolan sambel yang pedas dan sambel pun makin terasa gigitannya saat di cocol dengan lembaran selada, kol, timun dan daun kemangi yang segar.

Nah Bagi Anda yang ingin mencoba lezat dan gurih nya Bebek Goreng Sultan, anda bisa datang ke alamat atau pesan lewat telepon di bawah ini :

BEBEK GORENG SULTAN
Jl. Cilandak KKO No.8 B Cilandak, Jakarta Selatan
Telp. 0812 3477 2280

JAM BUKA
Mulai pukul  17.00 – 01.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai acara Kantor, Hantaran, Syukuran, Arisan, Ulang Tahun, Reuni, dll

DAFTAR MENU

MAKANAN

1.  Ayam Goreng Sambel Ijo. 17,000
2. Bebek Goreng Sambel ijo 18,000
3. Tempe 1000
4. Tahu 1000

MINUMAN

1. Es teh 4000
2. Es Jeruk 5000

 

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags: ,

Related For Bebek Goreng Sultan