Bebek dan Ayam Bakar Mas Midi

Wednesday, January 11th 2017. | Ayam & Bebek, Ayam Bakar, Bebek Bakar

Bicara menu Bebek atau Ayam Bakar di Jakarta memang gak ada habisnya! Begitu banyak rumah makan atau kedai yang menjajakan menu bebek dan ayam bakar. Namun hanya beberapa saja yang berhasil memikat hati pelanggan,  salah satunya adalah Bebek dan Ayam Bakar Mas Midi. Warung yang sederhana ini berlokasi di  Jalan Raya Meruya Selatan No. 185 Joglo Jakarta Barat.

Mengapa Anda wajib mencoba? Karena Potongan daging bebek nya disini empuk banget dan sedikit gak ada bau amis bebek! Kami dari Tim Info kuliner pun sudah merasakannya, karena gak semua tempat makan yang menyajikan menu bebek dengan kriteria ini. Belum lagi dengan lumuran bumbunya yang melimpah, sampai meresap ke tulang, pokoknya nikmat banget jadinya.
Untuk bebek nya sendiri mas Midi sebagai pemilik warung ini mengatakan dia memakai bebek Lokal atau bebek pilihan, “Karena daging bebek Lokal lebih gurih dibanding bebek peking atau bebek sejenis nya”, ujar mas Midi.

Selain menu bebek, warung mas midi menyajikan menu-menu lain yang gak kalah enak nya seperti Ayam Bakar, Sop Iga Sapi, dll. Berbekal pengalaman puluhan tahun bekerja di restoran yang mem buat mas Midi bisa meracik, dan mengelola berbagai resep masakan seperti yang dia sajikan sekarang di Warung bebek dan ayam bakar Mas Midi. Bumbu masakan yang lezat,  pelayanan yang ramah membuat warung ini selalu ramai di kunjungi, baik dari warga sekitar maupun dari jauh.

Nah bagi anda yang mau mencoba kelezatan bebek dan Ayam Bakar mas Midi, langsung aja datang ke Warung ini, untuk harga sangat terjangkau, seporsi nasi bebek bakar plus teh manis anget cuma bayar 18000 aja, Murah kan?!
Pokoknya makan di sini gak bikin kamu nyesel, selamat mencoba…!!!

BEBEK DAN AYAM BAKAR MAS MIDI
Jl. Raya Meruya Selatan No. 185 Joglo Jakarta Barat
Telp. 0815 8547 1217 / 0852 1751 4422

JAM BUKA
Pukul 17.00 – 24.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam acara pesta, arisan, rapat kantor, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Bebek dan Ayam Bakar Mas Midi