Home  /  Mie  / Bakso Tiga Rasa

Bakso Tiga Rasa


Bakso Tiga Rasa

BAKSO-TIGA-RASA  BAKSO-TIGA-RASA3 BAKSO-TIGA-RASA4 BAKSO-TIGA-RASA5 BAKSO-TIGA-RASA6

Jika berbicara tentang bakso memang tidak ada habisnya. Beragam jenis bakso mulai bermunculan, salah satunya bisa kita temukan di Kedai Bakso Tiga Rasa yang mempunyai inovasi dengan rasa yang tidak seperti biasanya.

Kedai yang berada di Pasar 8 Alam sutra ini, mempunyai pilihan tiga rasa kuah bakso yaitu Kuah Tomyam, Kuah Kari, dan Kuah kaldu yang di masak dengan aneka bakso dengan rasa yang nikmat.

Kedai yang baru buka sekitar 3 bulan ini buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00. Terletak di ruko sederhana, yang terpampang spanduk besar sekaligus menjadi etalase dagangan baksonya.

Kedai ini menyajikan menu serba bakso, dari aneka Bakso ayam, bakso Sapi, Bakso Ikan,dan Bakso Salmon, dan di tambah dengan Lumpia Kulit Tahu, Siomay dan Pangsit Goreng

Menu andalan sekaligus favorit pelanggannya adalah aneka Bakso Tiga Rasa. Kami Dari Tim Info kuliner berkesempatan mencicipi menu andalan kedai ini yang memang terbukti enak rasanya.

Hanya dengan harga Rp. 19.000 Anda bisa memperoleh satu porsi Bakso dengan tiga pilihan suka suka, Bisa dengan rasa Kuah Tomyam, kuah kari, atau kuah kaldu dan beberapa bakso potongan di dalamnya. Tidak lupa lengkap dengan mie dan dalam mangkuk terpisah.

Melihat tampilan baksonya terbayang nama tersebut, ukurannya yang pas dengan kulit bakso yang kecoklatan. Mempunyai tekstur yang berserat, ketika digigit akan terasa daging sapi yang padat. Adonan bakso-bakso kecil di sekitarnya pun sama, yang membedakan hanya ukuran dan tidak berisi daging giling kasar.

Kuahnya yang berlemak dan keruh dengan rempah-rempah akan menutup rasa penasaran Anda. Terdapat perbedaan kuah dari ketiga mangkuk yang disajikan. Di mangkuk bakso kuah lebih kental dan terasa rempah-rempahnya.

Sedangkan di mangkuk mie dan sayuran, meskipun sama keruhnya, tetapi rasa rempahnya tipis dan cenderung segar. Saat ditanyakan ke pemiliknya, ternyata itu merupakan karakter dari mie yang akan mengubah rasa kaldu dan rempahnya.

“Sekilas kalau dirasakan memang seperti berbeda, banyak yang bilang begitu. Tapi sebenarnya dari kuah menutupi rasa rempah dan kaldunya. Makanya dihidangkan dengan tempat yang berbeda, agar bisa menikmati di tiga rasa yang beda juga”.

Nah Jika Anda penasaran untuk mencoba kelezatan bakso tiga rasa ini bisa langsung datang ke lokasinya yang beralamat dibawah ini :

BAKSO TIGA RASA
Ruko Pasar 8 Blok RC 32 ( Pintu Selatan 4 ) Alam Sutra Serpong Tangerang

JAM BUKA
Pukul 08.00 – 21.00 WIB

TERIMA PESANAN
Hubungi : 0812 8373 2618  WA : 0856 9143 8999  Pin BB : 579995C3
Minimal pemesanan Rp. 50.000,-

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Bakso dan Mie Ayam Roso Ning Roso
Bakso dan Mie Ayam Roso Ning Roso

Wisata kuliner di Jakarta memang seakan tak ada habisnya. Selain…

Mie Aceh Seafood
Mie Aceh Seafood

Berasal dari serambi mekah, mie aceh kini semakin populer di…

Mie Ayam Ceker dan Bakso Mbah Gleweh
Mie Ayam Ceker dan Bakso Mbah Gleweh

Bersama dengan bakso, mie ayam adalah jenis kuliner yang mudah…

Bakmi Popo
Bakmi Popo

Kami menyediakan segala jenis bakmi. Cocok untuk pedagang, agen makanan,…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *