Home  /  Mie  / Bakso Taytoh

Bakso Taytoh


Bakso Taytoh

BAKSO-TAYTOH BAKSO-TAYTOH2 BAKSO-TAYTOH3 BAKSO-TAYTOH4 BAKSO-TAYTOH5 BAKSO-TAYTOH6 BAKSO-TAYTOH7 BAKSO-TAYTOH8 BAKSO-TAYTOH9 BAKSO-TAYTOH9aBAKSO-TAYTOH9B

Kota Purwokerto bisa dibilang sebagai kota kuliner, karena begitu banyaknya restoran, rumah makan dan warung kaki lima di kota ini. Bermacam macam jenis menu makanan sangat mudah di temukan di Kota Purwokerto mulai dari steak, soto, bakso, mie ayam, iga bakar, sop, sate, bebek goreng, ayam goreng, lele goreng, seafood, nasi goreng dll. Warung-warung makan baik kaki lima maupun restoran tumbuh bak jamur dimusim hujan di kota yang berjuluk Kota Satria ini.

Dari sekian banyak restoran dan warung makan ternyata tidak selamanya menjanjikan rasa yang enak dan kebersihan yang menjamin serta kualitas bahan yang menyehatkan. Harus hati-hati saat memilih warung makan dan jenis menu yang akan kita santap sekeluarga. Bagi orang Purwokerto asli sepertinya tidak bingung lagi dalam menentukan warung yang akan di kunjungi, akan tetapi jika anda sebagai pendatang tentunya harus mencoba-coba beberapa warung makan untuk bisa menentukan yang sesuai dengan selera anda.

Untuk urusan bakso, Ada salah satu bakso di Purwokerto yang wajib anda coba, namanya adalah Bakso Taytoh. Bakso Taytoh merupakan usaha bakso asal Purwokerto yang sudah berdiri sejak tahun 1950-an. Produk yang dijual bermacam-macam seperti bakso sapi halus, bakso urat sapi, bakso ikan gurame, pangsit, bakmi, dll. Bakso Taytoh Pusatnya berada di Jalan Komp. BB Suprapto No. 16 Purwokerto.

Dalam proses pembuatannya, Bakso Taytoh 100% Halal, tanpa bahan pengawet maupun boraks, jadi anda tidak perlu ragu untuk mencobanya, karena dijamin bersih dan sehat.

Di Purwokerto, Bakso Taytoh ini memang sudah melegenda, biasanya bila ada orang dari luar daerah yang berkunjung ke Purwokerto, mereka pasti membeli bakso taytoh untuk makan ditempat, maupun sebagai oleh-oleh.

Nah bagi anda warga jakarta dan sekitarnya yang ingin mencoba bakso taytoh ini, tidak perlu jauh-jauh ke Purwokerto, karena di Jakarta sudah ada cabangnya. Bapak Niko sebagai pemilik, mulai membuka cabang di Jakarta pada tahun 2011. Bakso Taytoh sendiri merupakan resep neneknya yang diwariskan turun temurun, sehingga beliau selalu menjaga dalam hal rasa, karena kepuasan pelanggan adalah nomor satu. Dengan kerja keras beliau, akhirnya bisa sukses seperti sekarang ini dan sudah memiliki 2 cabang di Jakarta dan Tangerang.

Selain bisa makan ditempat, Bakso Taytoh juga bisa mengisi acara-acara anda, seperti ulang tahun, pernikahan, pertunangan, acara-acara keagamaan, acara kantor, dan lain sebagainya. Minimum pemesanan adalah 100 porsi.

Untuk delivery order, Bakso Taytoh telah bergabung dengan Go-Food dan FoodPanda. Menunya tertera di aplikasi tersebut. Bakso Taytoh juga menerima order untuk event, dan telah tergabung di Bridestory.

Tunggu apalagi, yuk cobain kelezatan bakso taytoh ini..

BAKSO TAYTOH

  • Foodcourt Taman
    Taman Ratu d/xi no 20, Jakarta Barat
    (Sebelah Central Restaurant, seberang Golden Kitchen)
    JAM BUKA :
    Setiap Hari Pukul : 14.00 – 21.00 WIB
  • Mall Grand Dadap City
    Foodcourt Itjip Itjip lantai 1
    Jl. Raya Perancis, Dadap, Tangerang
    JAM BUKA :
    Setiap Hari Pukul : 14.00 – 21.00 WIB

PEMESANAN HUBUNGI : 0818 0280 1221

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Bakso dan Ayam Bakar Griya
Bakso dan Ayam Bakar Griya

BAKSO & AYAM BAKAR GRIYA Jl. Griya Depok Asri Estate…

Rumah Makan Djowo Klaten
Rumah Makan Djowo Klaten

  Sebagai bangsa dengan beragam suku, Indonesia memiliki banyak budaya…

Bakso Iga 99
Bakso Iga 99

   Bakso memang makanan sepanjang masa. Bakso juga makanan yang digemari…

Pondok Mie Ayam dan Bakso Bu Arum
Pondok Mie Ayam dan Bakso Bu Arum

Bakso Merupakan Makanan Khas Indonesia yang di gemari oleh banyak…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *