Home  /  Mie  / Bakso Mas Dodo Asli Wonogiri

Bakso Mas Dodo Asli Wonogiri


Bakso Mas Dodo Asli Wonogiri

 

Jika kita bicara bakso pasti sudah tidak asing ditelinga. Bakso adalah jenis kuliner yang digemari berbagai kalangan dan mudah ditemui di mana saja. Hampir semua daerah di Indonesia memiliki jagoan masing-masing untuk kuliner yang satu ini, tak terkecuali di kota kota besar seperti jakarta. Dari sekian banyak tempat yang menjual bakso  di warung Bakso Mas Dodo adalah salah satu yang kami rekomendasikan.

Beralamat di Jalan Muchtar Raya Rt.09 Rw.08 Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, warung ini selalu ramai disesaki pelanggan. Pak Dodo sendiri menuturkan bahwa warung ini telah ada sejak 32 tahun yang lalu. Waktu itu Pak Dodo merintis usaha kulinernya hanya menggunakan gerobak dan dengan berjalannya waktu dan kerja keras, akhirnya berdiri sebuah warung yang diberi nama Bakso Mas Dodo Asli Wonogiri.

Untuk urusan rasa, Pak Dodo mempunyai resep tersendiri yang rasanya mantap dan memiliki ciri khas yang tidak bisa Anda temukan di warung bakso lainnya. Karena hal inilah warung ini mampu bertahan di tengah menjamurnya warung bakso.

Saat Anda mencicipi bakso disini, kenyalnya mie berpadu pas dengan gurih manisnya kuah. Rasanya akan semakin pas dengan tambahan sambal. “Untuk menjaga kualitas rasa, kami membuat sendiri mie-nya dan di jamin tidak ada yang menggunakan bahan pengawet.

Di warung ini, pengunjung hanya bisa memesan bakso , kerena tidak ada pilihan menu makanan lainnya. Namun, ada beberapa pilihan bakso yakni bakso telur, dan bakso biasa.

Meskipun setiap harinya selalu dipadati pembeli, Bakso Mas Dodo Asli Wonogiri  tidak memiliki cabang. Setiap pembeli harus rela antri untuk mendapatkan satu porsi bakso  yang legendaris ini, terlebih pada jam makan siang.

Nah tunggu apalagi, yang belum pernah coba, yuk datang aja kelokasinya yang beralamat dibawah ini, dijamin pasti ketagihan.

BAKSO MAS DODO ASLI WONOGIRI
Jl. Muchtar Raya Rt.09 Rw.08 Joglo, Kembangan, Jakarta Barat 11690
HP. 0812 8737 5030

JAM BUKA
Mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on LinkedIn
Linkedin

Related Post


Bakso Wong Wonogiri
Bakso Wong Wonogiri

   Jika bicara tentang bakso memang tidak ada habisnya. Kuliner…

Bakso Mantep dan Ayam Bakar
Bakso Mantep dan Ayam Bakar

Bakso Mantep dan Ayam Bakar ini berada di daerah pondok…

Bakwan Malang Ayas
Bakwan Malang Ayas

  LEZAT DAN GURIHNYA RESEP ASLI BAKWAN MALANG Bakwan malang…

Mie Kocok Bandung Mang Wawan
Mie Kocok Bandung Mang Wawan

Mie kocok adalah salah satu jajanan kuliner khas kota Bandung. …





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *