Bakso Malang Wiji Jaya

Wednesday, September 20th 2017. | Bakso Malang, Mie

  

Kota Malang memang menjadi pilihan yang pas saat liburan, karena kota apel satu ini selain menawarkan tempat dan udara yang sejuk, jajanan khas Malang selalu membuai wisatawan untuk datang dan kembali lagi.

Malang memiliki banyak jajanan khas yang tidak bisa disebutkan satu-persatu, diantaranya yang sudah tenar adalah Apel, Aneka kripik buah, Pia, manisan dan Ice Cream tua peninggalan belanda.

Selain itu ada salah satu kuliner yang memang banyak diburu berbagai wisatawan yang melalui Kota Ken Arok itu. Ya, Bakso Malang. Bakso merupakan salah satu ikon kuliner di Malang yang sangat dikenal berbagai kalangan masyarakat di nusantara, khususnya warga Malang. Layaknya primadona, wisata kuliner Malang ini banyak dijajakan di berbagai kota mulai dari pedagang kaki lima, kios, warung, depot, bahkan restoran.

Sehingga wisata Kuliner Malang yakni Bakso Malang tidak sulit dicari. Sajian bakso Malang juga sudah mulai dikreasikan hingga memiliki ciri khas sendiri untuk menarik minat pembeli.

Cuaca yang dingin selalu memanjakan wisatawan dan membuat para pengunjung Malang cepat lapar, disinilah jajanan ringan nan hangat ini menjadi santapan yang pas untuk keluarga yang sedang menikmati liburannya di Kota Malang.

Bakso Malang sendiri terdiri aneka bakso, pangsit isi, tahu, mi, bihun dan siomay. Anda juga bisa memilih dan mengombinasikan isi mangkuk wisata kuliner Malang ini sesuai dengan selera. Tanpa disadari, hal tersebut membuat pengalaman makan Bakso Malang menjadi menyenangkan.

Nah bagi anda warga ibukota, tak perlu jauh-jauh ke Malang untuk menikmatinya. Karena di kota-kota besar sudah banyak yang menjajakan Bakso Khas Malang ini. Salah satunya adalah Bakso Malang Wiji Jaya yang berlokasi di Jalan Ampera raya Gang Kancil.

Pemilik dari kedai yang sudah berdiri 15 tahun yang lalu ini adalah bapak Wiji Jaya.  Dengan usaha yang keras, beliau merintis dari awalnya gerobak dorong akhirnya bisa membuka 8 Cabang kedai Bakso Malang yang diberi nama Bakso Malang Wiji Jaya.

Penasaran ingin mencoba kelezatan bakso malang ini ? Datang aja langsung kelokasinya yang beralamat dibawah ini :

BAKSO MALANG WIJI JAYA
Jl. Ampera raya Gang Kancil, Telp. 0819 3218 9049 / 0813 8807 0474

Cabang 1. Cilandak KKO Raya Rt.13 / Rw.5 Depan Cahaya Swalayan Jakrta_Selatan
Cabang 2. Jl. Duren Tiga Raya Jakarta-Selatan
Cabang 3. Jl. WR Supratman pondok Ranji Tangerang
Cabang 4. Jl. Warung Sila Ciganjur, Jakarta Selatan
Cabang 5. Jl. Sisingamaharaja (AL Azhar) Jakrta-Selatan
Cabang 6. Jl. Cilandak KKO Depan Toko Sari Jakarta Selatan
Cabang 7. Jl. Cilandak KKO ( Ruko H. Madali ) Jakrta-Selatan
Cabang 8. Jl. Taman Margasatwa Raya No 38 Rt.1 / Rw.1 Ragunan Pasar Minggu Jakrta-selatan

JAM BUKA
Mulai pukul 12.00 – 21.00 WIB

TERIMA PESANAN
Untuk berbagai macam acara pesta, arisan, rapat, dll

Bagikan Info Kuliner ini ke Teman Anda >>Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn
tags:

Related For Bakso Malang Wiji Jaya